FC Bayern: Pahlawan Inggris meminta bantuan – dan memberikan jersey legendaris sebagai balasannya

Dennis Mortimer dengan jersey Bayern 1982.

© Pribadi

FC Bayern Munich telah memainkan banyak final dalam sejarah mereka. Pada tahun 1982 mereka kalah satu kali dari Aston Villa – kapten saat itu sekarang meminta bantuan.

Birmingham – Bayern kalah, meski jauh lebih unggul, di final Piala Eropa 1982 di Rotterdam dari Aston Villa 1-0. Kapten saat itu dengan Inggris: Dennis Mortimer (69). “Final ini adalah momen bersejarah bagi semua orang di Villa, dan memenangkan trofi adalah pengalaman yang luar biasa,” kenang mantan gelandang itu: “Bayern adalah favorit besar setelah memenangkan turnamen tiga kali. pada 1970-an dan memiliki beberapa nama terkenal dalam daftar. Tapi kami sendiri memiliki tim yang hebat dan itu adalah malam yang luar biasa.”

Sekitar empat dekade kemudian, Mortimer memiliki satu keinginan besar: dia mencari dengan bantuan tz jersey Villa-nya, yang dia tukarkan setelah memenangkan final. Mortimer: “Saat itu tidak ada dari kami para pemain yang benar-benar memikirkan tentang kaus. Setelah pertandingan, kami meninggalkan kaus kami di ruang ganti Bayern untuk ditukar. Saya mengembalikan jersey lengan panjang nomor 6 saya dan mendapatkan nomor punggung 3 Bayern, yang masih saya miliki sampai sekarang. ”

FC Bayern Munich: Dennis Mortimer meminta bantuan – siapa yang melihat jersey Villa-nya?

Jersey ini dikenakan oleh bek Bayern Udo Horsmann (69), yang mencari nafkah sebagai desainer furnitur setelah karirnya. Sekarang tidak ada jejak kemeja vila Mortimer. “Setiap pemain atau karyawan Bayern bisa memiliki baju saya dengan 6 …”, kata orang Inggris itu.

Dennis Mortimer dengan gagang panci tahun 1982.

© Sven Simon / imago-gambar

2022 menandai peringatan 40 tahun kemenangan unik Piala Eropa Aston Villa. Sampai saat itu, Mortimer ingin jersey bersejarahnya muncul kembali. “Selama bertahun-tahun saya menyesal memberikan jersey saya karena sangat bersejarah, tidak hanya bagi saya tetapi juga untuk Aston Villa sebagai klub,” kata mantan kapten klub tradisional Inggris dari Birmingham itu.

READ  Calon penjaga gawang Timon Wellenreuther

Ingin kaos Aston Villa: Fans Bayern mana yang bisa membantu? Kirimi kami email us

Permohonan bantuannya untuk tz-Leser: “Jadi, jika seseorang di Jerman masih memiliki kaus itu, saya ingin menukar kaus Bayern dengan nomor 3 yang masih saya miliki. Saya tidak ingin apa-apa selain membawa pulang kemeja mansion. tz-Pembaca, untuk mengetahui dimana letak jersey Dennis Mortimer Aston Villa dengan nomor 6 di bagian belakang, silahkan kirim email ke : [email protected]

Written By
More from Naji Farid

Peringatan untuk MU: Jangan buru-buru mengusir Solskjaer

London – Manchester United Dia dikatakan berencana untuk tembak-menembak Ole Gunar Solsjayer...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *