FC Bayern Munich, berita dan rumor

Manajer umum Oliver Mintzlaff telah mengkonfirmasi bahwa FC Bayern Munich telah melakukan kontak dengan pemain RB Leipzig lainnya. Thomas Müller berbicara tentang cederanya, Marcel Sabitzer menyelesaikan pelatihan tim pertamanya. Sekilas tentang berita dan rumor FCB.

Anda dapat menemukan laporan FC Bayern dari hari sebelumnya di sini.

FC Bayern, Berita: Mintzlaff mengkonfirmasi kontak dengan Laimer

Dengan pelatih Julian Nagelsmann dan tiga asisten, Dayot Upamecano dan, baru-baru ini, Marcel Sabitzer, FC Bayern telah memanfaatkan RB Leipzig secara ekstensif. Sebagai Managing Director Oliver Mintzlaff dalam sebuah wawancara dengan Foto olahraga Dikonfirmasi, sang juara rekor juga sedang mengincar Konrad Laimer.

“Tentu saja Bayern suka membuat sedikit masalah di rumah, tetapi juga di klub lain,” kata bos RB, menambahkan: “Dalam kasus Konrad Laimer hanya ada satu kontak antara Bayern dan pemain, tidak ada tapi antara Bayern dan kami.”

Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Saxon hingga 2023. Laimer bisa digunakan di beberapa posisi di lini tengah dan pertahanan. Mintzlaff tidak mengungkapkan mengapa skuad Munich tidak lebih spesifik dengan pemain Austria itu.

Pendekatan FC Bayern bukanlah hal baru bagi Leipzig, Mintzlaff mengatakan: “Itulah sebabnya kami belum mengambil tindakan apa pun.” Pelatih berusia 46 tahun itu menjelaskan: “Bayern tidak membeli kami kosong, terutama karena kami akhirnya menyetujui perubahan dari Julian Nagelsmann dan Marcel Sabitzer.” Upamecano, di sisi lain, memiliki klausul keluar, itulah sebabnya tangan manajer RB diikat.

Leipzig juga mencegat kepergian para pemain dengan baik. “Kami tidak berdiri di depan rak kosong di Leipzig sekarang. Para pelatih dan pemain yang bersama kami sekarang sama pentingnya dengan mereka yang telah pergi,” kata Mintzlaff.

READ  Karena minyak sawit: EPP menentang perdagangan bebas dengan Indonesia

Mintzlaff juga menekankan bahwa dia tidak meratapi Nagelsmann “dalam satu hari”: “Saya sangat berterima kasih kepada Julian, dia adalah pelatih yang fantastis, dia meletakkan dasar dan kami memiliki beberapa momen olahraga yang hebat bersama. Tapi sekarang kami memiliki pelatih kepala baru. , saya sangat senang. Jesse Marsch mengeluarkan banyak energi positif, menghidupkan semangat tim, membawa semua orang bersamanya dan melakukan banyak hal untuk memperkuat rasa kebersamaan kami lebih jauh lagi. persatuan. “

Menjelang pertemuan Bayern pada hari Sabtu, Mintzlaff mengatakan: “Antara Karl-Heinz Rummenigge dan saya, tingkat kepercayaan yang sangat tinggi telah dibangun selama bertahun-tahun. Saya kira itu juga akan berkembang antara Oliver Kahn dan saya.”

FC Bayern, Berita: Müller memberikan pembaruan cedera

Thomas Müller menderita masalah adduktor sejak jeda internasional dan meninggalkan tim nasional Jerman lebih awal. Namun, pemain berusia 31 tahun itu tidak takut gagal dalam jangka panjang.

“Masalahnya muncul begitu saja,” kata Müller dalam sebuah wawancara dengan the Foto olahraga. Ia optimistis bisa segera kembali. “Kedengarannya tidak seperti cerita yang serius. Pada dasarnya aku sedang dalam suasana hati yang baik.”

Penyerang saat ini sedang dalam pelatihan lanjutan dan menyelesaikan unit pertamanya pada hari Selasa. Tidak diketahui apakah dia akan tersedia di Munich melawan Leipzig.

Anda dapat menemukan lebih banyak pernyataan Müller di sini.

FC Bayern: pendatang baru Sabitzer menyelesaikan pelatihan pertamanya

Selain Müller, Kingsley Coman, Dayot Upamecano, Corentin Tolisso dan Alphonso Davies juga cedera saat jeda internasional. Entri baru Marcel Sabitzer, di sisi lain, mewakili opsi melawan mantan klubnya Leipzig.

Pemain berusia 27 tahun itu menyelesaikan sesi latihan tim pertamanya dengan FC Bayern pada hari Selasa. Kemudian dia melakukan sprint ekstra di setengah ruang.

Sabitzer, yang pindah dari Leipzig ke Isar seharga € 15 juta, baru-baru ini harus berurusan dengan masalah adduktor dan karena itu hanya dapat menjalani pelatihan rehabilitasi.

FC Bayern, Berita: Davies pergi lebih awal

Alphonso Davies juga meninggalkan tim nasional Anadian lebih awal. Full-back kembali ke FC Bayern karena cedera yang belum dijelaskan secara rinci, seperti yang diumumkan asosiasi.

Tidak diketahui apakah dan untuk berapa lama dia akan absen dari FCB. Bek kiri berusia 20 tahun itu telah memainkan empat dari lima pertandingan sang juara bertahan di musim sebelumnya sejak menjadi starter.

FC Bayern: Kalender setelah jeda internasional

kompetisi Bertanggal lawan lokasi
Bundesliga 09/11/2021 RB Leipzig A
Liga Champions 14/09/2021 FC Barcelona A
Bundesliga 18.09.2021 VfL Bochum H

Written By
More from Naji Farid
Permintaan UEFA: Ukraina harus mengganti kaus sepak bola
Status: 06.10.2021 14.14 UEFA telah meminta Ukraina untuk mengganti jerseynya dengan euro....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *