FC Bayern memberikan kekalahan pertama pada Freiburg – Kiper Bochum Riemann gagal dengan satu poin

Bundesliga

FC Bayern mengklaim kemenangan berikutnya pada Matchday 11 Bundesliga dan meninggalkan pengejar mereka yang sebelumnya tak terkalahkan, Freiburg. VfL Wolfsburg dan Arminia Bielefeld juga mengoleksi tiga poin. VfL Bochum juga mengalahkan waktu, meskipun Manuel Riemann adalah penjaga gawang pertama sejak 2010 di Bundesliga yang mengambil penalti ketika tim Bochumnya berhasil dan gagal karena ukuran kandang yang tidak mencukupi.

Pada Januari 2010, kiper Bayern Hans-Jörg Butt mengambil dan gagal mengeksekusi penalti di majelis tinggi Jerman untuk terakhir kalinya sebagai penjaga gawang. Riemann memukul bola penentu untuk poin Piala DFB ketika Bochum mengalahkan Augsburg melalui adu penalti. Dengan kemenangan ketiga di game kelima di kandang, Bochum yang dipromosikan menjaga jarak aman dengan tempat degradasi di Bundesliga.

Tandai pemain Bundesliga pada hari pertandingan di sini.

Distrik sebelas, sangat sadar untuk waktu yang lama, mengalahkan TSG 1899 Hoffenheim dalam sprint akhir yang hiruk pikuk 2-0 (0-0) dan dengan demikian naik ke posisi ke-12 di klasemen. Hoffenheim tandang yang lemah, bagaimanapun, melewatkan koneksi dengan tempat awal internasional. Dalam 14 pertandingan Bundesliga terakhir di luar negeri, Kraichgauer hanya menang sekali. Di depan 19.600 penonton di Ruhrstadion, Soma Novothny (66) dan Milos Pantovic, yang baru saja diganti, mencetak gol di setengah lapangan mereka di gawang Hoffenheim (ke-90 + 7). Kiper VfL Riemann gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-76.

Kerja keras: Bayern memperlambat Freiburg dalam permainan terbaik

Dengan kerja keras alih-alih seni sepak bola kasual, FC Bayern mempertahankan supremasi Bundesliga mereka di pertandingan tingkat atas melawan SC Freiburg yang tak kenal takut. Juara seri Jerman harus berinvestasi banyak pada hari Sabtu di 2-1 (1-0) untuk menimbulkan kekalahan pertama musim ini ke posisi ketiga di klasemen Breisgau.

READ  Cek saat ini masih cek lama

Pemain nasional Leon Goretzka (30) dan striker Robert Lewandowski (75) mencetak gol ke-13 musim ini di Allianz Arena, yang disambut 75.000 penonton untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun, melawan pertahanan terbaik Liga. Pengganti Janik Haberer mempersingkat waktu henti untuk tamu.

Bayern memasuki jeda internasional sebagai pemimpin liga. Freiburg gagal dalam upayanya yang ke-22 di Munich (19 kekalahan, tiga seri). Meskipun demikian, tim Baden Selatan yang terorganisir dengan baik dan stabil telah menunjukkan mengapa mereka berada di lapangan Liga Champions setelah 11 hari pertandingan.

Arminia Bielefeld meraih kemenangan pertamanya musim ini melawan VfB yang lemah

Arminia Bielefeld merayakan kemenangan Bundesliga pertamanya musim ini dan mendorong VfB Stuttgart lebih dalam ke zona degradasi. Di antara orang-orang Swabia yang sangat lemah, East Westphalia menang 1-0 (1-0) pada Matchday 11. Masaya Okugawa (menit ke-19) menembak Arminia di depan 33.550 penonton pada hari Sabtu hingga dua poin dari VfB yang mengecewakan.

Kesuksesan juga menjadi balsem bagi pelatih yang dikritik Frank Kramer. Ofisial klub telah menyatakan kepercayaan mereka padanya sebelumnya, apa pun hasil dari duel yang memprihatinkan ini dan dapat (untuk saat ini) merasa dikonfirmasi. Setelah penantian yang sangat lama untuk kesuksesan pertama, kembalinya ke Mercedes-Benz Arena ternyata menjadi pertanda baik bagi tim Bielefeld. Pada Matchday 34 musim sebelumnya, klub mencapai degradasi sempurna berkat kemenangan 2-0 di VfB. Itu adalah kemenangan Bundesliga terakhir hingga Sabtu.

VfB asuhan pelatih Pellegrino Matarazzo, di sisi lain, kalah dalam pertandingan kunci berikutnya seminggu setelah skor 1:4 di Augsburg. Tim tuan rumah meninggalkan lapangan dengan kekalahan yang pantas dan bisa saja kalah lebih banyak karena beberapa pukulan aluminium dari para tamu. Swabia ingin masalah personel utama hilang selama jeda internasional.

READ  Apakah itu semua Juventus pada masanya? AC Milan kemungkinan tidak akan meraih Scudetto musim ini

Terima kasih kepada pemain nasional baru Nmecha: Kohfeldt terus menang bersama Wolfsburg

Game ketiga, kemenangan ketiga: Berkat pemain nasional baru Lukas Nmecha, Florian Kohfeldt tetap tak terkalahkan sebagai pelatih VfL Wolfsburg. Empat hari setelah kemenangan 2-1 Liga Champions atas RB Salzburg, Lower Saxony menang 1-0 (1-0) di Bundesliga melawan FC Augsburg pada hari Sabtu dan naik ke tempat keempat dalam pengajuan setidaknya satu malam. FC Augsburg, di sisi lain, absen seminggu setelah kemenangan 4-1 atas VfB Stuttgart untuk keluar dari zona degradasi.

Kohfeldt melihat timnya tampil baik hanya untuk satu babak, tetapi akhirnya harus goyang untuk ketiganya. Pasalnya, tim barunya menyia-nyiakan peluangnya sebelum jeda, yang nyaris membalas dendam. Namun pada akhirnya, sundulan Nmecha menyambar (menit ke-14) di depan 16.095 penonton di Volkswagen Arena. Pemain penyerang pertama kali dinominasikan untuk DFB-Elf pada hari Jumat oleh pelatih nasional Hansi Flick.

Nominasi ketiga Flick: Tim DFB untuk kualifikasi Piala Dunia pada bulan November

Christian Gunter, Lukas Nmecha dan Julian Draxler.

&salinan gambar imago

.. adalah bagian dari skuad Hansi Flick untuk pertandingan internasional melawan Liechtenstein (11/11) dan Armenia (14/11).

Gol: Manuel Neuer (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Tor: Bernd Leno (Arsenal)

&salinan gambar imago

Gol: Marc-André ter Stegen (FC Barcelona)

&salinan gambar imago

Gol: Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt)

&salinan gambar imago

Bek: Thilo Kehrer (PSG)

&salinan gambar imago

Pertahanan: Matthias Ginter (Bor.M’gladbach)

&salinan gambar imago

Pertahanan: Christian Günter (SC Fribourg)

&salinan gambar imago

Bek: David Raum (TSG Hoffenheim)

&salinan gambar imago

Bek: Niklas Sule (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Pertahanan: Nico Schlotterbeck (SC Fribourg)

&salinan gambar imago

Pertahanan: Jonas Hofmann (M’gladbach)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Karim Adeyemi (RB Salzburg)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Julian Brandt (BVB)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Julian Draxler (PSG)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Serge Gnabry (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Leon Goretzka (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Ilkay Gündogan (Man City)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Joshua Kimmich (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Kai Havertz (Chelsea)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Thomas Müller (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Jamal Musala (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Florian Neuhaus (M’gladbach)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Lukas Nmecha (VfL Wolfsburg)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Marco Reus (BVB)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Leroy Sané (FC Bayern)

&salinan gambar imago

Gelandang / Penyerang: Florian Wirtz (Bayer 04)

&salinan gambar imago

Ke halaman rumah

Written By
More from Naji Farid
U21: DFB mengejutkan dengan penerus Stefan Kuntz
Pengganti Stefan Kuntz telah ditemukan … Antonio Di Salvo (42) adalah pelatih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *