FC Bayern: Matthias Sammer bertanya kepada para pendukung | Olahraga

“Aku menunggu ini…” |

Permintaan tak terduga Sammer untuk penggemar Bayern

Matthias Sammer (54) sebenarnya adalah seorang konsultan di Borussia Dortmund – tetapi sekarang dia mengejutkan dengan permintaan yang jelas untuk semua penggemar Bayern!

Perihal: kembalinya Robert Lewandowski (34) ke Munich bersama FC Barcelona. Pada 13 September (hari ke-2 Liga Champions), Bara akan mengunjungi Bayern.

Sammer, pakar Liga Champions untuk “Amazon Prime Video” lagi musim ini: “Saya menunggu penggemar Bayern untuk memikirkannya. Hal lain akan menyedihkan. Tidak masalah jika seorang idiot bersiul. Robert Lewandowski memiliki kelebihan yang luar biasa untuknya. FC Bayern.

Mengumumkan peluit Sammer kepada semua penggemar Bayern!

Lewandowski pindah ke Barcelona musim panas ini setelah lama bolak-balik. Barca membayar 45 juta euro untuk transfer palu (biayanya bisa mencapai 50 juta euro dengan bonus). Dia telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan kompetitif sejauh ini.

Sebelum transfer, pemain Polandia itu juga sempat mengecewakan beberapa fans Bayern dengan pernyataan kasarnya. Dia mengatakan tentang mereka yang bertanggung jawab atas juara rekor: “Mereka tidak mau mendengarkan saya sampai akhir. Sesuatu dalam diri saya padam. Dan itu tidak mungkin untuk diabaikan. Bahkan jika Anda ingin menjadi profesional, Anda tidak bisa.”

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic (45) bereaksi terhadap BILD TV: “Saya tidak mengerti sama sekali. Ayah saya mengajari saya bahwa ketika Anda pergi, Anda tidak pernah menutup pintu dengan pantat Anda. Robert berada di jalan yang baik untuk melakukan hal itu. .

Pada awal Agustus, setelah kesepakatan dengan Barca, ada percakapan klarifikasi antara Lewandowski dan manajemen Bayern, yang sedikit mencerahkan suasana.

Dan seperti Sammer, pelatih Bayern Julian Nagelsmann (35) juga berharap untuk pendukung Bayern yang positif: “Pada dasarnya saya tidak berpikir itu hal yang baik ketika seseorang bersiul. Saya ingin penggemar kami menyambutnya dengan cara mereka merayakannya setelah dia mencetak gol. Dia pantas mendapatkannya, apakah perpisahan itu baik atau tidak dari sudut pandang para penggemar, itu hanya sepak bola profesional.”

Satu hal yang jelas: karena perilakunya sebelum perubahan, Lewandowski kehilangan simpati di Munich. Semoga penggemar Bayern selalu berpegang pada kata-kata Sammer dan BUKAN Lewandowski – jawabannya adalah 13 September di Allianz Arena.

Omong-omong: Sammer juga memiliki pendapat yang jelas tentang siapa yang memiliki peluang terbaik untuk memenangkan gelar Liga Champions: “Bagi saya, Bayern adalah favorit besar, mereka memiliki kualitas dan fleksibilitas yang diperlukan.”

READ  Mauricio Pochettino mengikuti PSG, Lionel Messi?
Written By
More from Naji Farid
Kalani David berusia 24 tahun: Peselancar kelas dunia meninggal setelah kejang di Kosta Rika
Kalani David berusia 24 tahun Peselancar kelas dunia meninggal setelah kejang di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.