FC Bayern: Jérôme Boateng: “Pernyataan Hoeneß mengecewakan saya” – Bundesliga

Jérôme Boateng (33) pertama kali mengomentari ejekan dan kritik Uli Hoeneß (69) terhadap dirinya.

saya Pemeliharaan “Olahraga1” Kata Boateng: “Pernyataan itu mengecewakan saya, terutama karena Anda dulu diperkuat dari atas sebagai pemain Bayern. Saya tidak pernah pingsan, sebaliknya.”

Dan selanjutnya: “Saya tahu bahwa saya dinilai berbeda dari pemain lain, saya harus hidup dengan itu. Ini seperti itu. Penting bagi saya bahwa mereka yang menonton dengan hati-hati menilai saya.”

Di masa lalu, sang bek telah beberapa kali dikritik keras, terutama dari Uli Hoeneß.

Begitu juga menjelang MI tahun ini. Ketika ditanya apakah Boateng, yang seperti Thomas Müller (31) dan Mats Hummels (32) telah dikeluarkan dari tim nasional dua tahun lalu, harus kembali ke skuad DFB, mantan bos Bayern mengatakan: jangan bawa dia bersama saya. “

Yang lebih penting baginya adalah kepercayaan dari pelatih Hansi Flick (56), di mana ia kembali berkembang di Munich.

Boateng: “Selama dua tahun terakhir, saya menjadi sangat stabil lagi setelah satu setengah tahun yang sangat sulit bagi saya. Berjuang untuk keluar dari lubang seperti ini tidak mudah bagi saya. Saya kemudian mendapat peluang bagus dari Hansi. “

Terlepas dari semua kritik, juara dunia 2014 itu melihat kembali secara positif waktunya di Bayern. Boateng: “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang akan macet. Saya berharap FC Bayern yang terbaik untuk masa depan. Klub ini akan selalu ada di hati saya.”

Setelah meninggalkan rekor juara, Boateng secara mengejutkan bergabung dengan klub Ligue 1 Olympique Lyon di hari terakhir jendela transfer. “Saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa saya akan menunggu sampai saya memiliki perasaan yang tepat. Ini adalah kasus dengan Lyon. Saya menyukai klub, proyek, dan tujuan pelatih Peter Bosz, ”kata Boateng.

READ  Tiga favorit saat mencari pelatih di Bremen

Dan mungkin sekarang di Lyon dia akan mendapat lebih banyak dukungan di jajarannya sendiri.

Written By
More from Naji Farid
Angelique Kerber terus terburu-buru setelah malam horor di NYC
Itu cepat! Seolah ingin bersaing dengan rekannya Alexander Zverev (24) (menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *