FC Bayern – Benfica Live: Di mana Liga Champions berlangsung hari ini di TV dan streaming – DAZN atau Amazon?

Matchday 4 babak penyisihan grup

Leroy Sané akan menghadapi Benfica Lisbon bersama Bayern di Liga Champions.

© Joaquim Ferreira / Imago

FC Bayern menyambut Benfica Lisbon ke Liga Champions. Di sini Anda dapat membaca di mana permainan dapat dilihat langsung di TV dan streaming malam ini.

Munich – The FC Bayern Munich bisa di Liga Champions mengambil langkah penting lainnya menuju babak sistem gugur pada hari ke-4 babak penyisihan melawan Benfica Lisbon. Leg pertama, bagaimanapun, lebih dekat dari hasil akhir akan menyarankan.

Bayern dekat dengan kemenangan grup Liga Champions – Benfica adalah lawan yang tidak nyaman: Posisi awal untuk FCB

Apakah Bayern mencerna kekalahan memalukan 5-0 dan kehilangan piala terkait Gladbach? Rekor juara memberikan jawaban untuk itu dalam kemenangan 5-2 atas Union Berlin akhir pekan ini. Ini adalah reaksi yang diharapkan dari Munich, meskipun pertahanan sekali lagi sangat rentan. Dengan dua gol itu, modal terlalu mudah. Di atas segalanya, ruang antara pertahanan dan lini tengah mengundang lawan Bayern untuk melakukan serangan berbahaya berulang kali. Pelatih Julian Nagelsmann, yang kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan melawan Benfica malam ini, juga mengidentifikasi hal ini sebagai penyebab banyaknya gol yang kebobolan. “Ada pola serupa di semua pertandingan ketika kami memiliki peluang melawan kami. Pada akhirnya, seringkali terlalu mudah. Ini tentang mengambil tindakan tahap akhir, ”katanya.

Bayern dapat mengikat babak 16 besar melawan Lisbon hari ini. Hasil imbang sudah cukup untuk memenangkan grup. Tujuannya tentu saja kemenangan dan hasil maksimal dua belas poin dalam empat pertandingan. Bayern saat ini memimpin Grup E dengan sembilan poin di atas Benfica (empat poin).

READ  Xavi Hernándezi adalah pelatih baru FC Barcelona

Benfica ingin mempertahankan tempat kedua – untuk itu Anda membutuhkan poin melawan Bayern: posisi awal untuk Lisbon

Dengan hanya unggul satu poin dari Barcelona (tiga poin), Benfica duduk di urutan kedua di Grup E. Jika Anda ingin mempertahankannya, Anda membutuhkan sesuatu yang dapat dipertanggungjawabkan malam ini. Jika itu tidak berhasil, Catalans bisa menggandakan dalam pertandingan sampingan dengan kemenangan di Kiev. Alhasil, tim besutan Jorge Jesus diperkirakan akan menjadi racun malam ini. Tetapi beberapa pertandingan terakhir agak mengecewakan dalam hal hasil. Dalam enam laga terakhir, Benfica hanya mampu meraih satu kemenangan (1-0 di liga melawan Vizela). Ada dua kebangkrutan (0: 4 melawan Bayern dan 0: 1 melawan Portimonense) dan tiga hasil imbang, termasuk pertandingan piala yang akhirnya dimenangkan melalui perpanjangan waktu.

Di leg pertama melawan Bayern Benfica menunjukkan performa yang lumayan meski hasil akhir jelas. Untuk waktu yang lama, Portugis tahu bagaimana menjaga permainan tetap terbuka. Hanya Leroy Sané dan gol tendangan bebas yang luar biasa pada menit ke-70 menempatkan Bayern di jalan menuju kemenangan.

Rekor kedua tim: Bayern telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir – satu pertandingan berakhir imbang. Kick-off pada 2 November 2021 pukul 9 malam di Allianz Arena di Munich.

Liga Champions Live: Apakah Bayern – Benfica disiarkan di TV gratis hari ini?

Tidak. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara eksklusif di televisi berbayar.

FC Bayern tuan rumah Benfica Lisbon: Di mana Liga Champions ditayangkan di TV dan streaming hari ini?

Pertandingan Bayern akan disiarkan Rabu malam secara eksklusif di Amazon Prime. Laporan awal dimulai pukul 19:30 dengan Sebastian Hellmann dan pakar Matthias Sammer dan Mario Gomez. Jonas Friedrich akan berkomentar dengan co-komentator Benedikt Höwedes.

READ  Kualifikasi Piala Dunia: Austria menjaga peluang, Denmark berdaulat

Konten di Amazon Prime dan juga pemutaran hari Rabu hanya dapat dilihat dengan langganan yang valid. Dari Langsung dapat diterima di browser atau dengan aplikasi. Siapa pun yang suka menonton TV dapat melakukannya menggunakan aplikasi yang sesuai di Apple TV, di Smart TV, atau dengan Fire TV Stick.

Liga Champions langsung hari ini: pratinjau siaran FC Bayern melawan Benfica

bertemu FC Bayern Munich – Benfica Lisbon
Untuk memulai 21 jam
televisi Amazon Prime (melalui Apple TV, Smart TV, Fire TV Stick)
Langsung Amazon perdana
Live-Ticker tz.de

Liga Champions live ticker di tz.de: Apakah Nagelsmann kembali ke bangku cadangan Bayern hari ini?

Melawan Union Berlin, Nagelsmann sekali lagi absen dari bangku pelatih Bayern. Melawan Benfica, dia akhirnya sepertinya bisa kembali. Bisakah Bayern melangkah lebih jauh? Anda dapat mengetahuinya di ticker langsung kami di tz.de. Anda tidak akan melewatkan adegan pertandingan penting dan Anda akan menerima semua informasi tentang FC Bayern dan Liga Champions sebelum dan sesudah pertandingan. Omong-omong, VfL Wolfsburg menghadapi RB Salzburg di sore hari. (atau)

Written By
More from Naji Farid
Tendangan bebas ngambek tidak diberikan, wasit sepak bola Messi memanfaatkan bola okezone football
Vetoria Gasitz – Barcelona Dia tidak bisa memenangkan liga Spanyol lagi pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *