FC Bayern – 1. FC Köln: Beginilah cara Anda melihat Bundesliga di TV hari ini – Bundesliga

Akankah seri Bayern berlanjut hari ini?

Untuk hari ke-2, tim Munich harus hadir pada pukul 17.30 (langsung di DAZN /Advertisement) melawan Cologne. Satu hal yang jelas: Bayern telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Cologne, dan mereka tidak terkalahkan melawan Cologne dalam total 14 pertandingan (13 kemenangan, satu imbang).

Untuk pemain nasional Bayern Süle, tujuan yang jelas adalah untuk “memulai dengan tiga poin di kandang. Kali ini, bagaimanapun, tanpa Manuel Neuer. Penjaga gawang mengalami cedera kaki. Pelatih Nagelsmann: “Ini pada dasarnya adalah cedera kulit yang dia alami sekarang. Tetapi jika Anda menggunakan pill-palle, cedera pill-palle dengan cepat berubah menjadi cedera dramatis. Dan itulah mengapa Anda harus memberikan cedera Pillpalle waktu tenang. “

Anda dapat melihat sorotannya segera setelah peluit akhir dibunyikan di BILD.de!

Dan siapa yang menayangkan pertandingan secara langsung? Layanan streaming DAZN akan menyiarkan pertandingan secara langsung untuk Anda. Juga di Live-Ticker di BILD.de Anda dapat menonton pertandingan. Kick-off diberikan sore ini pukul 17.30 di Munich.

Baik untuk semua penggemar Bundesliga: dengan DAZN (Iklan) Anda dapat menonton pertandingan secara gratis.

Karena: setiap penggemar memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan di Layanan streaming DAZN (14,99 euro per bulan) (Tampilan) untuk diikuti secara langsung. Jika Anda belum berlangganan, Anda dapat mengubahnya dengan cepat – dan dengan sedikit trik, Anda bahkan dapat menonton pertandingan secara gratis!

DAZN menawarkan semua pelanggan baru kesempatan untuk menguji penawaran secara gratis selama satu bulan. Anda dapat membatalkan langganan dalam bulan pertama – dan dengan demikian tidak membayar sepeser pun.

Sorotan video tersedia segera setelah peluit akhir dibunyikan di BILD.de! Anda dapat menemukan semua informasi tentang itu DI SINI.

READ  Werder Bremen: Florian Kohfeldt "mengkritik diri sendiri" - "Terjebak pada akhirnya"
Written By
More from Naji Farid
Tempat pertama dan promosi ke Bundesliga sudah di depan mata – tetapi Werder Bremen memperingatkan!
Werder dan perjuangan untuk promosi ke liga ke-2 Bremen – Ini bisa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.