FC Barcelona ingin meninggalkan striker Luuk De Jong setelah hanya empat bulan

FC Barcelona berubah. Beberapa pemain sudah pergi, yang lain diperkirakan akan pergi. Salah satunya rupanya Luuk de Jong. Dan konon sudah ada pembelinya.

Setelah hanya empat bulan, bab “FC Barcelona” untuk Luc de Jong akan selesai lagi. Seperti dilansir surat kabar olahraga Spanyol “Mundo Deportivo”, pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan diserahkan pada Januari. De Jong telah bermain di bawah pelatih baru dalam beberapa pekan terakhir Xavi hampir tidak berperan, hanya dimulai sekali dalam delapan pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun itu harus dikeluarkan dari daftar gaji untuk memberi jalan bagi Ferran Torres yang akan dibuat, yang akan meninggalkan Manchester. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang transfer ini di sini.

De Jong sebenarnya masih berkencan hingga musim panas 2022. Sevilla FC dipinjamkan, namun Barca dikabarkan berniat untuk mentransfer kesepakatan tersebut ke Cádiz FC. Klub-klub sudah sepakat, hanya de Jong sendiri yang masih kurang mendapat persetujuan.

Selingan singkat

Striker itu baru pindah ke Barcelona pada 31 Agustus Antoine Griezmann untuk menggantikan yang bergabung dengan mantan klubnya Atletico Madrid melompat. De Jong hampir tidak bisa memenuhi harapan tim Catalan, tetapi gaya permainan dan kekuatannya hampir tidak cocok dengan sistem Barca. mantan pelatih Ronald koeman menaruh beberapa harapan pada rekan senegaranya, tetapi seiring waktu dia semakin jarang menggunakannya.

Jika de Jong pergi, dia akan mengakhiri waktunya di Barcelona dengan dua belas penampilan dan satu gol. Di Cadiz ia akan bermain di La Liga kedua dari belakang, yang merupakan serangan terlemah kedua dengan 15 gol. Dengan pengalaman dan kualitas ijazahnya, dia bisa menyelamatkan klub Andalusia itu.

READ  Angkat Berat: Angkat Berat: Figueroa memenangkan emas di kelas hingga 62 kg
Written By
More from Naji Farid
Berselancar di ombak raksasa: orang Jerman memenangkan “Surf Oscar”
Sabtu, 30 Oktober 2021 Berselancar di ombak raksasa Jerman memenangkan “Surf Oscar”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *