Far Cry 6 – Peluncuran Akhir Pekan Gratis dan Obral Musim Panas

Ubisoft memiliki akhir pekan gratis lagi di jauh 6 diluncurkan, yang tersedia sekarang. Selain itu, penembak dunia terbuka kembali dijual.

Mulai sekarang hingga 7 Agustus jauh 6 Mainkan secara gratis di semua platform, termasuk PS5, PS4, Xbox, PC & Co. Pemain akan memiliki akses ke game lengkap serta semua konten unduhan gratis yang dirilis sebelumnya, yang juga dapat dimainkan bersama dalam mode co-op.

Anda juga memiliki opsi untuk bekerja sama dengan teman untuk menyelamatkan Yara atau bertarung bersama Danny Trejo untuk mengantarkan taco. Anda juga akan dapat bergabung dengan penggemar berat Rambo, menyelamatkan chorizo ​​​​dari dunia bayangan dan menemukan lebih banyak lagi.

Penjualan Far Cry 6 dan Tantangan Foto

jauh 6 saat ini tersedia untuk dijual kembali. Mereka yang melanjutkan perjuangan mereka melawan rezim Antón Castillo di jauh 6 pertahankan progres game mereka dan dapatkan diskon untuk game, Pass Musim, dan DLC jika mereka memutuskan untuk membeli setelah Akhir Pekan Gratis.

Di PlayStation, pada 17 Agustus, Anda bisa mendapatkan diskon 55% untuk Edisi Deluxe dan diskon 60% untuk versi Ultimate sebagai bagian dari Penjualan Musim Panas PlayStation.

Juga jauh 6 meluncurkan kontes mode foto mulai hari ini dan berakhir pada 13 Agustus pukul 05:59 CEST. Untuk masuk, pemain dapat menggunakan fitur Mode Foto untuk memposting foto, video, atau GIF dalam game yang paling menangkap “getaran musim panas” mereka ke Twitter, Instagram, atau TikTok.

Untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk kartu grafis AMD Radeon RX 6800 XT, jauh 6 Patung-patung yang dapat dikoleksi, Pelacak Mata Tobii, dan headset Corsair, setiap entri harus memiliki tagar #FarCry6FreeWeekendContest. Lima pemenang akan menjadi jauh 6-Tim pengembangan komunitas yang dipilih dan 10 pemenang akan dipilih secara acak dari semua entri yang valid.

Kesan Far Cry 6 memberi Anda lagi ulasan kami sebelumnya.

READ  NASA memutuskan kontak dengan Mars selama dua minggu - itulah alasannya
Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.