Far Cry 6 pecah dengan dua tradisi besar

Di Far Cry 6, pemain harus melakukannya tanpa fitur yang sudah ada sejak Bagian 2. Plus, Ubisoft akhirnya mengakui apa yang hampir semua orang sudah tahu.

Sebagai pemain, Anda menemukan diri Anda sendiri Jauh menangis 6 di Pulau Yara, jelas menemukan model aslinya di Kuba. Menyebut game “non-politik” telah menjadi refleks bagi banyak penerbit, termasuk Ubisoft. Tapi sekarang sutradara naratif Navid Khavari membuat catatan baru dan memutuskan tradisi ‘Kami bukan politik’. Dengan mode arcade, Ubisoft membuang tradisi konten lainnya ke laut.

Tidak ada mode arcade untuk Far Cry 6

Di Reddit-AMA beberapa pengembang baru-baru ini menjawab pertanyaan dari komunitas. pertanyaan tentang Kembali ke mode arcade Sutradara permainan Alexandre Letendre harus mengatakan tidak dan menjelaskan:

“Menghapus mode adalah keputusan yang sulit, tetapi itu memungkinkan kami untuk memfokuskan upaya kami pada kampanye utama untuk membenamkan pemain di jantung revolusi gerilya modern.”

Arcade Mode adalah editor peta dan perancang misi yang telah ada sejak Bagian 2 dari seri ini. Bahkan di konsol, gamer dapat melepaskan kreativitas mereka dan berbagi kreasi mereka dengan orang lain. Di Far Cry 6, ini tidak akan mungkin.

Pertanyaan politik, tapi bukan deklarasi

Selama peluncuran Far Cry 6, tentu saja, subjek konteks politik diangkat, seperti banyak game Ubisoft. Entah itu Far Cry, The Division, Watch Dogs atau Ghost Recon, Ubisoft cenderung dengan keras menentang klaim bahwa permainan mereka bersifat politis. Juga dalam kasus Far Cry 6, direktur naratif Navid Khavari mengatakan minggu lalu Wawancara dengan The Gamer juga: “Far Cry 6 bukanlah pernyataan politik di Kuba.

READ  Tutup kamera ponsel Huawei bisa membawa pulang Rip.142 juta plus ...

Banyak yang melihat pernyataan ini sebagai upaya untuk menjauhkan diri dari isu politik terkait Far Cry 6. Namun Navid Khavari terkejut dengan pernyataan tersebut. Postingan blog dan deklarasi: “Cerita kami adalah politik.” Khavari terus bersikeras tidak “Pernyataan biner yang disederhanakan tentang situasi politik di Kuba” lakukan, tetapi mengakui bahwa Far Cry 6 adalah permainan dengan taruhan politik.

Ceritanya akan mencoba “Kompleksitas politik revolusi modern dalam konteks fiktif” mewakili. Sementara pernyataan ini hanya menggores permukaan subjek sebenarnya – dalam kasus Ubisoft, ini adalah langkah besar, permainannya sendiri mengakui sisi politik ini sama sekali.

Written By
More from Munir Rad

Tablet Galaxy A7, pilihan serbaguna untuk penggantian laptop

VVA -Wabah membawa perubahan dalam banyak hal. Termasuk mengubah rumah kita menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *