Fans terkejut dengan wajah Dieter Bohlen

Dalam video terakhirnya di Instagram, Dieter Bohlen menceritakan sebuah pertemuan yang mengharukan. Banyak penggemar senang dengan cerita di pantai, sementara yang lain hanya memperhatikan wajah bintang TV itu.

1,5 juta orang mengikuti Dieter Bohlen sambil menunggu di Instagram. Mantan bintang berbicara modern memberi mereka pandangan sekilas tentang kehidupan sehari-harinya sesekali. Musisi saat ini berada di Maladewa bersama keluarganya. Di sana, pria berusia 67 tahun itu muncul bersama rekannya Carina Walz di pantai atau menari di hotel mereka.

Namun, dalam video terakhir, produser rekaman menjadi emosional. “Mungkin Anda ingin tahu apa yang menyentuh hati kecil saya”, Dieter Bohlen memulai klip hampir satu menit. Seorang pria mendekatinya di pantai. “Dia berkata kepada saya: ‘Tuan Bohlen, saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama semua keluarga saya.'”

Bohlen telah mengajarinya dan keluarganya selama bertahun-tahun bahwa “Anda benar-benar harus dapat melakukan sesuatu, Anda harus melakukan sesuatu” untuk menjadi sukses dan puas dalam hidup. “Saya benar-benar jujur, itu selalu menjadi perhatian terbesar saya.” Anda dapat melihat apa lagi yang dikatakan Dieter Bohlen tentang pertemuan tersebut di sini atau di video di atas.

“Kau terlihat sedikit berbeda dari biasanya”

Di kolom komentar, beberapa penggemar sependapat dengan musisi tersebut. Yang lain, di sisi lain, bahkan tidak memperhatikan apa yang dikatakan mantan juri DSDS itu, hanya wajahnya. “Kamu terlihat sedikit berbeda dari biasanya,” komentar salah satu penggemar di bawah postingan, misalnya. Beberapa pengguna telah menerima pengguna. “Aku juga memperhatikan. Aku menemukan matanya sangat bulat. Dan dia terlihat sakit,” kata netizen lain. Anda dapat melihat videonya di sini atau diatas.

READ  Rafi Ahmed bermimpi basah kuyup di dalam mobil 3 kali seminggu

Beberapa penyembah percaya bahwa itu bisa menjadi prosedur kecantikan atau operasi mata. Namun, yang lain percaya bahwa ini hanya disebabkan oleh air asin dan matahari. Mungkin Dieter Bohlen hanya berlebihan dengan filter Instagram.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sesaat sebelum final: Mike dan Michelle terbang keluar dari rumah musim panas
Itu benar-benar cepat dan tidak menyakitkan! Waktu kita Rumah musim panas para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *