Fans hampir tidak bisa mengenalinya

RTL.de>hiburan>

Ini penampakan Melanie Müller setelah operasi kecantikan beauty

Kecantikan ada di mata yang melihatnya – bahkan setelah operasi. Sementara penyanyi dalam mood Melanie Muller (33) Setelah operasi wajahnya ada di mana-mana, para penggemarnya bereaksi – yah, agak hati-hati. Kami menunjukkan tampilan baru Anda di video.

Penampilan baru Müller membuat para penggemar kesal

Mantan penghuni kamp hutan mendapat bantuan – dari ahli bedah kosmetik. Hasilnya kini ia bagikan melalui media sosial. Dan informasi tentang apa yang dia lakukan: koreksi hidung, suntikan bibir, botox, pemodelan wajah dengan pengisi. Apakah upaya itu sepadan? Penampilan baru Müller sudah memiliki penggemar: Mélanie sendiri: “Saya menyukainya”, dia menulis tentang foto sebelum / sesudah. “Mata waspada dan kontur super jelas,” katanya. Anda dapat melihatnya seperti itu, tetapi Anda tidak harus melakukannya, seperti yang dibuktikan oleh para penggemar bintang reality TV.

Penggemar Melanie menganggap wajah barunya sebagai “topeng”

“Hanya satu topeng lagi,” pihak penggemar menyatakan di bawah posting lain, karena snapshot sebelum dan sesudah tidak dapat dikomentari secara publik di bawah segmen cerita. “Kasihan wajah cantiknya,” kata pihak lain. Dan perbandingan dilakukan beberapa kali dengan rekan reality TV Mélanie Gina-Lisa Lohfink (34), yang mengesankan dengan bibir XXL di musim “Kampf der Realitystars” saat ini. Namun, dia harus berbeda lagi sejak syuting berakhir..

Fakta bahwa Melanie merasa skeptis dari para penggemarnya, bagaimanapun, tidak perlu membuatnya khawatir, karena dia dikenal sebagai kepribadian yang kuat melalui penampilan televisinya. Dan pada akhirnya, kecantikan batiniah yang diperhitungkan, bukan? (KAMI)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Presenter RTL Leonie Koch hamil untuk pertama kalinya
Pada musim gugur tahun lalu, dia berdiri di altar, sekarang Leonie Koch...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More Stories