Facebook: Donald Trump tetap dilarang selama dua tahun lagi

Pernah di bulan januari Facebook kisah mantan presiden AS Donald truf terkunci sementara. Sekarang akan sementara setidaknya dua tahun. Perusahaan internet mengumumkan pada hari Jumat. Kemudian Anda akan menilai dengan bantuan para ahli apakah masih ada risiko terhadap keselamatan publik melalui kehadirannya di Facebook.

Trump dilarang dari jejaring sosial setelah menyerbu Capitol pada 6 Januari. Dia telah menyatakan simpatinya kepada para penyerang secara online. Dia juga terus mengklaim, tanpa bukti, bahwa kemenangannya dalam pemilihan presiden November dicuri oleh penipuan. Dia menaikkan ketegangan.

Facebook telah menangguhkan akun Trump hingga pemberitahuan lebih lanjut dan kemudian keputusan ini diajukan untuk ditinjau ke badan pengawas independennyayang dapat mengesampingkan langkah-langkah tersebut. Panel mengeluh bahwa aturan Facebook tidak memberikan larangan yang tidak terbatas dan meminta jaringan online untuk mempertimbangkan kembali kasus tersebut. Sekarang Facebook telah menangguhkan Trump selama dua tahun. Batas waktu berlaku dari awal Januari tahun ini – hingga awal 2023.

Mantan presiden, mantan twitter, mantan blogger

Selain Facebook juga punya Indonesia dan Youtube Rantai Trump ditutup tak lama sebelum masa jabatannya berakhir. Akun Twitter Trump, dengan lebih dari 80 juta pengikut, sejauh ini merupakan saluran komunikasi terpenting presiden hingga diblokir.

Pada awal Mei, Trump memiliki di situs webnya mengaktifkan area blog baru dan dia dengan pesan seperti “Breaking News! Sejumlah besar almarhum ‘memilih’ dalam pemilihan presiden 2020, lebih banyak orang daripada yang diketahui atau sebelumnya terlihat ‘diisi. Namun setelah empat minggu, blog tersebut ditutup kembali. Di Twitter, seorang karyawan Trump mengindikasikan bahwa mantan presiden AS itu akan segera aktif lagi di tempat lain di media sosial.

READ  Belarus: aktivis Stsiapan Latypau dalam kondisi stabil setelah memutilasi dirinya sendiri di pengadilan

Written By
More from Lukman Haq
Yunani: Christos Pappas ditangkap oleh partai Fajar Emas neo-Nazi
Polisi Yunani pada Kamis malam menangkap seorang pejabat senior dari partai Golden...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *