Evelyn Burdecki Menambah Berat Badan: Kekacauan Dapur di “Celebrity Baking” – TV

Terkadang ada suguhan manis dan asam untuk manisan …

Pada Rabu malam, musim baru “Das große Promibacken” dimulai pada hari Sabtu 1.

Delapan bintang membuat semua jenis permen dan dinilai oleh dua ahli perdagangan setelah setiap giliran. Ada trofi dan 10.000 euro untuk tujuan yang baik. Para profesional telah lama menggerogoti kreasi TV pirang Evelyn Burdecki (33).

Selebriti seperti aktor Hardy Kruger jr berada di sisinya. (53), komedian Faisal Kawusi (30), mantan petinju Sven Ottke (54) dan aktris Jenny Elvers (49) di dapur TV. Semuanya telah dilatih sebelumnya oleh para pastry chef. Namun, dengan Evelyn, semuanya menjadi kacau.

Bahkan tugas pertama merupakan tantangan besar bagi bintang reality TV. Pelamar harus memasak resep favorit mereka dalam dua jam. Evelyn telah memilih kue keju. “Lebih baik dengan ibuku. Kami mengatakan kepadanya sebelumnya bahwa dia harus menghasilkan uang dengan itu. Jika dia terlihat lebih baik pada ibu.


Apa yang sedang diseduh oleh selebriti? Bintang reality TV Evelyn Burdecki (kiri ke kanan, 33), penari Detlef Soost (51), aktris Jenny Elvers (49), aktor Hardy Krüger jr. (53), influencer Sarah Harrison (30), komedian Faisal Kawusi (30), aktris Natalia Avelon (41) dan mantan petinju Sven Ottke (54) Foto: SAT.1 / Claudius Pflug

Resepnya mengatakan “tambah kuning telur”, tapi Evelyn lupa memisahkan kuning telur dari putihnya. Alasannya: “Saya tidak bisa membaca apa yang saya tulis sekarang.” Waktu berlalu. Sementara yang lain sudah memasukkan kreasi mereka ke dalam oven, si pirang hanya menyentuh krim keju cottage dan merintih, “Ya Tuhan, aku tidak bisa melakukan itu.”

Kemudian, kue itu pecah bentuknya. Gosip mencoba memuji karya juri dengan kata-kata berbunga-bunga. “Ini kue keju yang luar biasa dengan kebocoran di sisinya, dibuat dengan imajinasi.” Seperti yang diharapkan, tes rasa ternyata negatif. Pembuat manisan Bettina “Betty” Schliephake-Burchardt (50) berkata: “Anda sudah berusaha keras, tapi kuenya jelas belum selesai.”

Pada ronde kedua, Evelyn benar-benar siap. Franzbrötchen harus dimasak. Burdecki melompat: “Apa itu Franzbrötchen?” Apakah ada fotonya? Manuver ini juga salah. Evelyn tidak menyukai kuantitas. Suara di luar layar berkomentar dengan jahat: “25 gram tepung tidak berarti menuangkan semua yang tersisa. “


Dia bahkan membiarkan mentega terbakar di dalam panci

Dia bahkan membiarkan mentega terbakar di dalam panciFoto: Sabtu 1

Sementara itu, Evelyn sedang membakar mentega di dalam panci. Satu-satunya hal yang membantunya adalah humor tiang gantungan: “Rasa yang begitu renyah tidak ada salahnya. Plus, filter plastik hangus di kompornya. Evelyn menjawab, “Itulah mengapa bau sekali di sini.” Putusan hakim tegas. Sementara koki pastry Christian Hümbs (40) masih mengunyah Franzbrötchen dengan berani, rekannya berkata dengan kasar: “Ini belum matang sepenuhnya. Tidak percaya juga, tapi saya tidak ingin menyelesaikannya.”

Ketika tiba saatnya untuk menciptakan sesuatu di babak ketiga yang mewakili kepribadian Anda sendiri, Evelyn memilih kue dalam bentuk dan warna lipstik. Tapi dia lupa mengolesi cetakannya. Adonan menempel. Moderator Enie van de Meiklokjes (47) merekomendasikan: “Saya pikir Anda sebaiknya melakukannya lagi.” Itu juga tidak banyak membantu.

Pada akhirnya, Evelyn mendapat hasil terburuk dan harus meninggalkan pertunjukan sebagai kontestan pertama musim itu. Kesimpulannya: “Setidaknya saya bisa bergerak sekarang.”

READ  Sakura Iz * diperlakukan tidak adil oleh agensi hingga menjadi berita utama di Twitter.
Written By
More from Mujahid Jaffer
Makanan Horor Henssler – “Tidak Dapat Dimakan, Tidak Dapat Dimakan, Menjijikkan!” – TV
Awal yang menakutkan untuk musim ke-15 “Grill den Henssler”. Dalam “Halloween Special”,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *