Euro 2021: Turki setelah 0-2 melawan Wales sebelum akhir Kejuaraan Eropa

Air mata di Bosphorus!

Setelah bermain imbang 2-0 melawan Wales, Turki menghadapi akhir. Pertandingan grup pertama kalah dari Italia 3-0.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (67) duduk bersama istrinya Emine (66) di stadion di Baku (Azerbaijan) di sebelah bos UEFA Aleksander Ceferin (53). Tapi saat melawan Italia, dia melihat penampilan pertahanan Turki yang goyah. Seringkali sebuah umpan cukup untuk merusak pertahanan.

6. Menit: Peluang besar bagi Aaron Ramsey. Welshman benar-benar bebas di depan Cakir, tetapi menemukan tuannya di penjaga gawang Turki. Kaki kanannya mengarahkan bola ke sudut.

24. Menit: Pertahanan Turki yang sangat terbengkalai dan superstar Wales Gareth Bale menghabisi Ramsey – tetapi dia hanya menembakkannya dengan bebas di luar pintu. Itu harus 1-0!

Turki kecewa di babak pertama. Jika sesuatu bekerja, maka di sudut. Sebuah sundulan dari mantan Schalke Kaan Ayhan jelas di garis (29).

Tapi kemudian kepemimpinan Wales yang memang layak!

43. Menit: Umpan sempurna dari Bale dalam balapan Ramsey. Dan kali ini pemain Juventus itu tetap asik. sepuluh! Sungguh model yang ajaib!

Dan kemudian Bale jatuh! Celik memukul superstar di area penalti (59). 911! Tapi pria Wales itu menembaknya, meleset dari keputusan awal dengan 911-nya yang menakutkan.

Dan kemudian keputusan! Setelah sudut menemukan – logis! – Bale Pass di kaki Connor Roberts. 2-0 (ke-90 + 5). Keputusan! Wales dengan empat poin sekarang sama bagusnya dengan di babak 16 besar.

READ  Barcelona masih belum meyakinkan, inilah yang perlu dilakukan
Written By
More from Naji Farid

Gunung Merapi meletus di Jawa

SEBUAHGunung Merapi kembali meletus di pulau Jawa, Indonesia. Selama empat jam Rabu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *