Erling Haaland mengkritik Bayern karena Lewandowski: ‘Tidak sopan!’ Olahraga

“Menurutku itu tidak sopan!” |

Haaland Kritik Bayern soal Lewandowski

“Jika saya menempatkan diri saya pada posisi Lewandowski – saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak untuk klub ini dan berapa banyak gelar yang dia menangkan – Anda merasa kasihan padanya. Sungguh. Saya merasa itu tidak sopan (dia)!

ledakan! Pernyataan-pernyataan ini benar-benar kuat.

Dalam sebuah film dokumenter yang diterbitkan oleh penyiar Norwegia Viaplay, Erling Haaland dengan jelas mengkritik cara Bayern memperlakukan Robert Lewandowski!

Dalam film dokumenter “Haaland – Die Wahl”, orang Norwegia itu diikuti dengan cermat di musim semi dan musim panas. Terutama di fase di mana rumor tentang dia benar-benar meningkat.

Bayern memiliki kartu yang sangat bagus, seperti yang sekarang sudah jelas. Karena: Dalam perebutan striker saat itu untuk Borussia Dortmund, juara rekor Jerman menempati posisi kedua dalam daftar internal.

“Bayern adalah nomor dua dalam daftar kami saat ini. City adalah tim terbaik menurut saya. Real Madrid nomor tiga, PSG nomor empat,” kata ayah Haaland, Alf-Inge pada Februari.

Pemeringkatan didasarkan pada sistem poin terpisah. Ayah Haaland menyajikan kriteria:

  • Klub mana yang membutuhkan yang baru?
  • Bagaimana kualitas tim?
  • Berapa ukuran klubnya?
  • Bagaimana kondisi ekonominya?
  • Apa kualitas liga?
  • Bagaimana fans dan stadion?
  • Bagaimana tim akan berkembang dalam waktu dekat?

Direktur olahraga Bavaria Hasan Salihamidzic baru-baru ini mengkonfirmasi pembicaraan dengan tim Haaland di mesin pemotong BILD. “Kami melakukan beberapa diskusi, tentu saja, itu bukan rahasia lagi. Kami memikirkan hal-hal yang dapat kami terapkan.

Akhirnya, Haaland pindah ke Manchester City. Di sana ia mematahkan servis 10 kali dalam enam pertandingan liga pertama. Jumlah yang luar biasa!

Salihamidzic: “Pada akhirnya, itu tidak berhasil karena berbagai alasan. Saya juga tidak ingin menyalahkan pemain untuk itu. Dia memilih apa yang menurutnya terbaik untuknya. Jadi saya pikir kami telah membuat keputusan yang baik. Tentu saja, kita akan lihat setelah satu atau dua musim ini. Orang-orang yang kita miliki di sini luar biasa.

Bagi Lewandowski, situasinya tidak begitu dramatis saat itu. “Itu bukan masalah bagi saya. Saya tidak pergi karena Bayern tertarik pada Haaland – saya mengerti itu. Saya pergi karena saya ingin mewujudkan impian saya,” katanya baru-baru ini. dalam wawancara SPORT BILD.

Namun, kalimat dari Haaland ini seharusnya tidak menimbulkan antusiasme ke arah Bayern …

READ  AS Terbuka: Iga Swiatek dari Polandia (21) memenangkan gelar tenis | Olahraga
Written By
More from Naji Farid
Beginilah Max Verstappen Menjadi Juara Dunia!
21:37 Siaran ulang hari media: bagaimana Verstappen menjadi juara dunia! Di Arab...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.