Erling Haaland: dugaan kesepakatan dengan Manchester City

Kepindahan Erling Haaland ke Manchester City rupanya mengambil wujud nyata. Seperti dilansir Daily Mail, klub telah menandatangani kontrak dengan striker Borussia Dortmund tersebut.

Menurut informasi dari surat kabar Inggris, paket keuangan telah diberlakukan yang akan membuat Haaland menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan gaji mingguan lebih dari £500.000. Ini akan mewakili hampir 600.000 euro.

Dengan gaji tersebut, dia akan menyalip Kevin De Bruyne, yang saat ini berada di £ 385.000 (hampir 464.000 euro) seminggu di Man City.

Alhasil, ManCity mencabut klausul pelepasan striker berusia 21 tahun itu. Kontrak yang telah dirundingkan selama lima tahun itu harus diselesaikan paling cepat pekan depan. Jika kesepakatan berhasil, Haaland bisa melakukan debutnya pada awal Juli selama perjalanan City ke Amerika Serikat.

Di Borussia Dortmund adalah Haaland baru-baru ini menetapkan tenggat waktu yang tidak diungkapkanmemperjelas masa depannya.

Pelatih Pep Guardiola meninggalkan spekulasi tanpa komentar pada konferensi pers pada Selasa sore. “Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan Anda,” katanya kepada wartawan pada hari Selasa, “Saya memiliki hal-hal lain di pikiran saya daripada apa yang akan terjadi musim depan.”

READ  Superstar tenis yang cedera berbicara tentang comeback-nya
Written By
More from Naji Farid
Hari Olah Raga pada Jumat, 31 Desember 2021
itu Matt Allen dari Australia dan krunya “Ichi Ban” memiliki itu Memenangkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.