Episode skandal DSDS: RTL memotong ucapan Bohlen tentang acara hiburan

Saat ini “Jerman sedang mencari superstar”-Episode tersebut ditayangkan perdana di RTL+ dan oleh karena itu membuat heboh sebelum ditayangkan di televisi pada Rabu malam.

Dan pemancar runtuh!

Sebelum kinerja bintang muda realitas Jill Long (22) Dieter Bohlen (68) bertanya kepadanya dengan hina karena penampilannya di “Ex on the Beach”: “Apakah Anda melakukan sesuatu yang normal? Atau apakah Anda baru saja lulus dan pergi?

tertentu komentar seksis, yang seharusnya tidak lagi menjadi bagian dari repertoar evaluasi juri yang serius akhir-akhir ini. Kandidat Leonarda Vokshi (21) dinominasikan oleh Bohlen seperti “kesenangan” ditunjuk.

Bintang ‘Ex on the beach’ Jill Lange sekarang ingin memulai sebagai penyanyi

Foto: RTL/Stefan Gregorowius

Kemudian melakukan kontak pada hari Rabu 20 wanita terkenalyang berpendapat: Dieter, cukup!

Apakah dan bagaimana RTL akan bereaksi terhadap dialog tersebut, bahkan mungkin menghilangkan ucapan berbahaya untuk siaran TV, masih belum jelas hingga siaran Rabu malam.

Episode itu sudah terlihat di RTL +, termasuk adegan yang memalukan. Namun dalam siaran reguler tidak ada jejak perkataan Bohlen: RTL memotong komentar hambar Dieter.

Topik reality TV muncul, tetapi di TV Bohlen hanya bertanya mengapa Lange terlibat dalam format seperti itu. Dan menggedor: “Saya tidak melihat omong kosong seperti itu.”

Patricia Blanco “Itu membayar tarif tinggi”

Tuan-tuan Jasmine “Ini semua tentang ketenaran”

Penyiar mengumumkan sebelumnya, agar tidak menekan perkataan Bohlen. Ditanyakan oleh BILD, RTL berkata: “Dalam konteks membahas pengalaman acara kencan Jill, kami tidak melihat alasan untuk memotong dialog acara tersebut.”

Dan selanjutnya: “Jill bisa saja meninggalkan kompetisi kapan saja jika dia merasa diperlakukan tidak adil – tapi dia tidak melakukannya.”

Pemirsa juga memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah. “Dan di mana komentar Dieter yang sangat buruk…?” tanya seorang pengguna. Pengguna lain mengeluh, “Seberapa longgar itu?

Penyensoran yang mengejutkan tidak luput dari perhatian beberapa orang di Twitter

Penyensoran yang mengejutkan tidak luput dari perhatian beberapa orang di Twitter

Foto: LeiboldsWorld/twitter

Jill Lange, yang maju berkat suara bintang dari juri Katja Krasavice (26), menangis di Instagram pada hari Senin: “Dieter menghina saya.” Dan mengatakan tidak semua komentar terang-terangan Bohlen ditampilkan di sana.

Apakah kata terakhir sudah diucapkan di sini?

READ  Günter Lamprecht meninggal: Komisaris "Tatort" meninggal pada usia 92 | hiburan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Film baru “Dragon Ball Super: Super Hero” disajikan dengan teaser
Sudah awal Mei diproklamirkanbahwa “Dragon Ball Super” akan mendapatkan film kedua. Sekarang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.