EnBW sedang membangun 12 “taman pengisian cepat XXL” baru pada akhir 2021

Pada kesempatan pembukaan pameran dagang IAA Mobility, EnBW mengumumkan komisioning tambahan dua belas “taman pengisian cepat XXL” untuk mobil listrik pada akhir tahun. Beberapa hari setelah pembukaan taman pengisian daya di Munich-Unterhaching dengan 20 titik pengisian daya, lokasi lain sudah siap di Wörth an der Donau, dan yang berikutnya di Erlangen berada di blok awal. Yang terakhir akan berlokasi di A3, sekitar dua puluh kilometer sebelah timur Regensburg, dan akan menawarkan 16 stasiun pengisian dengan kapasitas 300 kilowatt.

“Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan menghubungkan taman pengisian besar baru ke jaringan listrik hampir setiap minggu. Dan untuk tahun depan, sudah ada 24 taman pengisian cepat dengan atap fotovoltaik dan setidaknya 16 titik pengisian dalam tahap perencanaan”, jelas Timo Sillober, kepala mobilitas listrik di EnBW.

Bersamaan dengan tempat pengisian daya besar seperti Unterhaching dan Wörth, perusahaan energi berencana untuk membangun 150 hingga 200 titik pengisian cepat lainnya yang lebih kecil pada akhir tahun. Dengan 4 hingga 8 titik pengisian daya, ini akan melengkapi tempat pengisian daya yang besar, sehingga jaringan padat pengisian daya berkecepatan tinggi tercipta di seluruh Jerman. “Inilah mengapa EnBW, sebagai pemasok fast charging terbesar, juga memiliki stan sendiri di IAA untuk pertama kalinya tahun ini,” kata Sillober, menjelaskan komitmennya pada pameran mobilitas.

“Banyaknya inovasi yang dipresentasikan oleh produsen mobil di IAA tahun ini berbicara sendiri: elektromobilitas jelas berakselerasi”, menggarisbawahi kepala EnBW. “Agar kendaraan ini menemukan jalan mereka dari stan pameran di jalan-jalan Jerman, mereka membutuhkan infrastruktur pengisian daya yang efisien dan, di atas segalanya, di seluruh area. Inilah sebabnya, selain opsi pengisian daya di rumah dan di tempat kerja, yang terpenting adalah penawaran umum pengisian cepat. Dan kami terus mengembangkan ini dengan cepat. “

READ  Pintu Pintar: Nuki menyediakan teknologi untuk pintu masuk pintar

Menurut perusahaan, jaringan pengisian cepat EnBW sekarang mencakup lebih dari 600 lokasinya sendiri di seluruh Jerman. Mereka memiliki 100% listrik hijau, dan banyak yang dapat diperluas secara modular dan dapat dilengkapi dengan titik pengisian tambahan dalam waktu singkat jika permintaan meningkat. Di Wörth, misalnya, dengan menggandakan hingga 24 titik pengisian. Taman pengisian cepat berikutnya dengan 20 titik pengisian diharapkan mulai beroperasi dalam beberapa minggu di Erlangen, Bavaria. Kakaknya Kamener Kreuz akan memiliki stasiun pengisian hampir tiga kali lebih banyak: EnBW saat ini sedang membangun taman pengisian kecepatan tinggi publik terbesar di Eropa di sana. dengan 52 stasiun pengisian daya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Pasca gempa di Indonesia: jumlah korban bertambah
Dua hari setelah gempa bumi dahsyat di pulau Sulawesi, Indonesia, jumlah korban...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *