Embolo membeli Swiss melawan Kamerun asalnya

Status: 11/24/2022 13:56

Swiss memenangkan pertandingan penting Grup G melawan Kamerun. Pemenang pertandingan berasal dari Kamerun.

Di Grup G, Swiss bisa berharap untuk mencapai babak 16 besar. Melawan Kamerun memenangkan “tim nasionalKamis (24 November 2022) 1-0 (0-0). Gol hari ini dicetak tak lama setelah dimulainya babak kedua dengan Breel Embolo, mantan pemain profesional Bundesliga. Embolo mencetak gol ke gawang negara asalnya.

Swiss kesulitan sebelum jeda

Dalam sejenisnya “Permainan kunci untuk tempat kedua” di Grup G yang sulit dengan Brasil dan Serbia, Swiss memiliki keunggulan penguasaan bola di babak pertama. The “Nati”, dilatih oleh Murat Yakin terlebih dahulu karena percaya diri “salah satu tim nasional Swiss terbaik sepanjang masa” dipuji, dibuat melawan noda yang kuat dan tinggi “Singa” dari Kamerun tapi sulit untuk waktu yang lama. Satu-satunya peluang besar di babak pertama, sundulan Manuel Akanji melebar dari gawang (45′ + 1′).

Kamerun awalnya lebih berbahaya

Ini adalah bagaimana mereka akan melakukannya “Singa yang Tak Tertahankan” pemain Kamerun itu harus memimpin saat istirahat: Pada kesempatan terbaik, Bryan Mbeumo gagal dalam tendangan sudut sempit ke gawang Swiss dari Mönchengladbach Yann Sommer (10). Toko Ekambi melakukan tembakan margin sepuluh yard dari posisi berdiri. Tak lama kemudian, penyerang Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting juga gagal mengalahkan Sommer (peringkat 14). Dan Martin Hongla juga menemukan juaranya di Sommer, yang pulih tepat waktu untuk Piala Dunia setelah ligamen robek (ke-30).

Pemain Swiss itu menendang terlalu keras sebelum jeda, mencoba membangun permainan di banyak posisi, tetapi tidak bisa mengecoh pertahanan ketat Kamerun. Orang Afrika, di sisi lain, meyakinkan di babak pertama dengan tekanan balik yang cepat dan langsung.

Tidak ada emboli setelah kepemimpinan

Dengan dimulainya kembali, penampilan Swiss berubah. Tim Pelatih Yakin bergerak melalui lini tengah lebih cepat dan mengandalkan cepat, sepak bola transisi sendiri. Dan “tim nasionalsegera mendapat hadiah: Breel Embolo menyelesaikan serangan cepat melalui Granit Xhaka, Remo Freuler dan Denis Zakira di tengah untuk membawa skor menjadi 1-0 (48). Hanya Embolo yang menahan selebrasinya: mantan pemain Schalke dan Mönchengladbach mencetak gol melawan negara asalnya, menutupi wajahnya dengan tangan setelah mencetak gol dan kemudian membentuk hati.

Pemain Game Embolo

Embolo adalah man of the match: pemain berusia 25 tahun dari AS Monaco yakin dengan peluang konversi 50% dan kuat secara fisik. Penyerang tengah ini telah memenangkan 57% duelnya untuk seorang penyerang.

Swiss bisa meningkat

Dengan keunggulan di belakang mereka, Swiss menjadi lebih percaya diri dan bisa memulai kembali. Dengan peluang terbaik, Ruben Vargas gagal dalam jarak dekat melawan kiper Kamerun dari Inzter Milan André Onana (66). Di waktu tambahan, Haris Seferovic juga unggul 2-0, tetapi hanya menembak Jean-Charles Castelletto yang terburu-buru (90 + 6).

Kompensasi penghargaan Choupo-Moting

Kamerun membutuhkan waktu untuk pulih saat tertinggal. Orang Afrika memiliki lebih banyak masalah melawan Swiss, yang sekarang bertahan lebih tinggi, daripada di babak pertama. Tim Rigobert Song hanya memiliki satu peluang besar setelah pergantian: Choupo-Moting diselamatkan oleh Sommer dari sudut sempit (57′).

Swiss melawan Brasil, Kamerun melawan Serbia

Pada Senin 28 November 2020, Swiss akan bermain melawan Brasil di hari kedua pertandingan grup, Kamerun bermain melawan Serbia. Ini Duel antara Brasil dan Serbia berlangsung pada Kamis malam (24/11/2022, mulai pukul 20.00, di ticker) dari pada.

READ  Alex V. Alex, Rins Kalahkan Marquez
Written By
More from Naji Farid
Keputusan! Penggemar HSV diizinkan untuk mengunjungi Millerntor
443 adalah angka yang akan membuat fans HSV (beberapa terpilih) bertepuk tangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.