EM 2021: Tim ini menyebut Löw melawan Prancis sebagai juara dunia

Pemain Denmark membuat tuduhan serius terhadap UEFA

Meskipun serangan jantung Christian Eriksen, pertandingan antara Denmark dan Finlandia (0-1) berlanjut pada hari Sabtu setelah istirahat panjang. Sejauh ini dikatakan bahwa para pemain Denmark telah membuat keputusan ini atas kemauan mereka sendiri. Ini rupanya bukan apa yang mereka katakan pada hari Senin di tur media resmi. Asosiasi sepak bola Eropa UEFA hanya memberi mereka pilihan di antara dua opsi.

Forward Martin Braithwaite (30) mengatakan: “Tidak ada pilihan yang bagus. Kami mengambil yang paling buruk. ” Kiper Kasper Schmeichel mengkritik: “Kami telah dibawa ke dalam situasi yang menurut saya pribadi tidak adil. Kami harus menunggu untuk membuat keputusan. Saya harap UEFA mengambil pelajaran dari ini.”

Pelatih Kasper Hjulmand (foto) menjelaskan: “Kami memiliki dua opsi: melanjutkan permainan atau bermain keesokan harinya pada pukul 12 siang. Tapi semua orang ingin terus bermain. Para pemain yakin mereka tidak bisa tidur. Bermain pada hari berikutnya akan membuat situasi menjadi lebih sulit. Itu adalah keputusan yang buruk, dan yang sulit, untuk membiarkan para pemain memilih antara dua hal ini: bermain di malam yang sama atau keesokan harinya. “

Menurut portal berita Denmark “BT”, para pemain dan seluruh tim Denmark telah menerima bantuan krisis dan sekarang ingin melanjutkan untuk rekan satu tim mereka. Pemain profesional Bayern Pierre-Emile Höjbjerg (25): “Kami akan bermain untuk Christian dan untuk semua orang yang telah mendukung kami.”

READ  Jahat! Barcelona akan dipaksa berpisah dengan Suarez-Messi
Written By
More from Naji Farid
Tidak ada hati untuk Borussia Mönchengladbach: Eberl diperhitungkan dengan Rose! – Bundesliga
Max Eberl (47) selalu menganggap kepergian mantan pelatih Marco Rose (44) dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *