EM 2021: Eriksen mendapat tepuk tangan – jeda singkat dalam pertandingan Denmark-Belgia

Sekitar 25.000 penonton di Stadion Parken serta tim nasional Denmark dan Belgium dapatkan promo spesial di Pertandingan Kejuaraan Eropa di Kopenhagen pada Kamis malam menempatkan tanda emosional. Untuk menghormati Christian Eriksen, yang pingsan Sabtu lalu, kedua tim meninggalkan permainan tak lama setelah menit ke-10 permainan. Mengapa jumlah orang ini? Eriksen telah mengenakan nomor punggung sepuluh dalam pertandingan tim nasional Denmark selama bertahun-tahun. Belgia juga memilih isyarat khusus untuk Eriksen: sebelum kick-off, mereka memberi Denmark jersey yang ditandatangani oleh semua pemain dan dengan nama Eriksen tercetak di atasnya. Namun pada akhirnya Belgia menang 2-1.

tampilan

“Kami akan memindahkan bola ke samping untuk memberi jeda pada permainan,” kata striker Belgia Romelu Lukaku promosi ini diumumkan sehari sebelumnya. Itu tidak benar-benar terjadi – tim berhenti, tetapi bola tetap dalam permainan.Setelah menit ke-10, semua penggemar dan pemain di Stadion Parken bersorak. Kurang dari satu menit, wasit Belanda Bj√∂rn Kuipers melanjutkan dengan skor 1-0. Striker klub Bundesliga RB Leipzig Yussuf Poulsen membuat tim Denmark memimpin dengan sorak-sorai hiruk pikuk dari para pendukung (menit ke-2). Anda dapat melihat foto-foto dengan kampanye tepuk tangan juga hidup di TV Jerman.

Playmaker Inter Milan berusia 29 tahun itu pada Sabtu lalu menderita serangan jantung pada pembukaan Kejuaraan Eropa melawan Finlandia dan harus diresusitasi di lapangan. Eriksen telah berada di rumah sakit Kopenhagen sejak malam itu dan mengikuti pertandingan dari sana pada hari Kamis. Menurut Asosiasi Denmark, kondisinya stabil dan baik. Dia seharusnya memasang defibrilator. “Perangkat ini diperlukan ketika aritmia telah menyebabkan serangan jantung. Christian telah menerima solusi ini,” kata pernyataan itu.

READ  FC Bayern: Juventus Turin menghubungi Corentin Tolisso tentang perubahan tersebut

Written By
More from Naji Farid

Sebastian Vettel menarik kesimpulan: sekarang itu sudah cukup baginya

Sebastian Vettel: Bintang Formula 1 sudah cukup! Sekarang dia menarik kesimpulan –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *