EM 2021: Cedera pertama di tim nasional Jerman

Kiat sponsor: Pemasaran DFB-Elf sebagai produk gagal

Asosiasi sponsor “S20” menganggap pemasaran tim sepak bola nasional Jerman sebagai produk independen sebagai kegagalan. Rencana tersebut tidak berhasil, sebaliknya, kata Stephan Althoff, anggota dewan “S20”, dalam sebuah wawancara dengan “Frankfurter Allgemeine Zeitung”. “Tim nasional terisolasi seperti itu. Hal itu bisa dilihat dari jumlah penonton saat pertandingan kandang. Mereka tidak melakukan servis untuk tim nasional atau DFB, ”kata manajer.

Dari sudut pandang sponsor, EM penting untuk meningkatkan citra tim nasional dan Asosiasi Sepak Bola Jerman. Dan bagi kami di Jerman dalam situasi ini, penampilan meyakinkan dari tim Jerman tentu saja akan sangat penting, kata Althoff. Sejak memenangkan gelar Piala Dunia 2014, ada tahun-tahun yang sulit dan tim nasional juga telah menjauh dari para penggemar. “Keduanya telah merugikan,” kata manajer itu.

Dari sudut pandang penggabungan 20 sponsor utama, tim nasional juga dapat meningkatkan posisi dan asosiasinya dengan kinerja yang sukses. “Mungkin tim bisa menebus kekalahan dari diri mereka sendiri dan DFB di Kejuaraan Eropa,” kata Althoff.

READ  Mauricio Pochettino mengikuti PSG, Lionel Messi?
Written By
More from Naji Farid

Franck Ribery berbicara di hadapan EM tentang Leroy Sané, Coman dan kembalinya Bayern

Ketika Franck Ribery dan Arjen Robben mengundurkan diri dari FC Bayern, Kingsley...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *