Elon Musk: Performa yang manis! Dia menunjukkan putranya X A-Xii di obrolan video

Elon musk (50) membawa keturunannya untuk bekerja. Putra X A-Xii (18 bulan) diizinkan duduk di pangkuan ayahnya sementara pengusaha itu merundingkan presentasi virtual untuk National Academy of Sciences minggu lalu.

Dalam streaming langsung, yang diposting penggemar di YouTube, ia berbicara tentang proyek Starship-nya, sebuah pesawat ruang angkasa yang dapat digunakan kembali dengan sangat cepat. Namun, putranya mencuri pertunjukan darinya selama pertunjukan, dia terus membuat suara mengoceh, meringis dan melambaikan tangannya. dengan lengan kecilnya di udara.

X A-Xii memiliki orang tua “setengah terpisah”

Pada Mei 2018, pertama kali diumumkan bahwa Musk dan musisi Grimes (33) bersama. Putranya lahir pada awal Mei 2020.

Pada akhir September 2021, dalam sebuah wawancara dengan “Page Six”, situs gosip “New York Post”, pengusaha itu mengkonfirmasi bahwa pasangan itu “setengah berpisah” setelah tiga tahun menjalin hubungan. Pria berusia 50 tahun itu mengutip pekerjaannya untuk perusahaan Tesla dan SpaceX-nya sebagai alasan untuk “setengah pemisahan”. Dia sering harus melakukan perjalanan internasional dan tinggal terutama di Texas, sementara Grimes sebagian besar waktu. Malaikat Mungkin.

(jom / spot)

READ  Hati hati! Bitcoin bertujuan untuk menargetkan penjahat pada tahun 2021 - Block Media Indonesia
Written By
More from Hulwi Zafar
100 hari lagi NASA akan menemukan alien di Mars
VVA – Kegigihan Penerbangan & Penjelajah untuk Administrasi Penerbangan dan Luar Angkasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *