Elon Musk menjual saham Tesla seharga $ 1 miliar

Elon Musk mengumumkan di Twitter bahwa ia akan menjual 10% saham Tesla-nya dan secara bertahap menjadi serius. Dia juga memiliki tip untuk DOGE-Hodler.

Elon Musk menjual blok besar saham lainnya. Menurut dokumen yang diajukan ke Securities and Exchange Commission pada 23 November, penjualan menghasilkan sekitar $ 1,05 miliar kepada CEO Tesla. Keluar dari kertas menurut Reuters juga menemukan bahwa Musk menggunakan 2,15 juta opsi saham. Penjualan itu rupanya dilakukan untuk memungut pajak. Musk baru-baru ini menjual sekitar 9,2 juta saham dengan pendapatan $ 9,9 miliar.

Elon Musks mengumumkan di Twitter bahwa ia akan menjual sepuluh persen saham Tesla-nya, menimbulkan sensasi. Dia telah mengimplementasikan sekitar setengah dari proyek ini. Dalam sebuah survei, hampir 58 persen peserta juga menerima kampanye ini. Musk juga membela diri dari tuduhan menggunakan keuntungan yang belum direalisasi sebagai alat penghindaran pajak.


Musk menyarankan pemegang Dogecoin untuk memiliki dompet pribadi

Tentu saja ini memiliki penjualan juga Pengaruh pada kursus saham Tesla. Saat ini sekitar 10 persen di bawah level tertinggi sepanjang masa pada 4 November di US$1.230. Namun, sebagian besar para ahli sepakat bahwa ini hanya fenomena sementara.

Tapi itu bukan satu-satunya cara Elon Musk dapat membuat investor terus maju. Dia juga baru-baru ini memposting di Twitter beberapa tips untuk Dogecoin-Hodler dari tumpukan, maaf: dari tali. Karena dia menyarankan mereka untuk menghapus token dari platform perdagangan terpusat sehingga mereka dapat mengontrol kunci pribadi mereka sendiri. Pada bulan Februari, dia men-tweet bahwa dompet apa pun yang tidak memungkinkan pengguna untuk mengontrol dana mereka “harus dihindari dengan cara apa pun.” Jika pertukaran itu diretas, uangnya akan hilang. Namun, Hodler memiliki masalah yang sama jika kunci pribadinya hilang, itulah sebabnya pendatang baru sering disarankan untuk tidak menggunakan metode ini.

READ  Roket pendiri Amazon diluncurkan untuk menguji sistem pendaratan bulan berawak


Written By
More from Hulwi Zafar
Keempat bank ini buka untuk liburan Natal dan Tahun Baru, simak jadwalnya!
Bisnis.com, Jakarta – Selama libur Natal dan Tahun Baru 2021, sejumlah layanan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *