Elon Musk menghujat di Twitter tentang seri ‘Lord of the Rings’: ‘Tolkien berubah di kuburnya’

“Tolkien Berguling di Kuburan”
Elon Musk Kecam ‘Lord of the Rings’

Bos Tesla Elon Musk dikenal tidak berbasa-basi. Bahkan ketika datang ke seri “Lord of the Rings” baru “The Rings of Power.” Mungkin dia tidak suka keragaman seri? Atau untuk menghilangkan bos Amazon Jeff Bezos?

Bos Tesla Elon Musk telah mengecam seri ‘Lord of the Rings’ yang keluar beberapa hari yang lalu. Di mana? Di twitter tentunya.

Orang terkaya di dunia saat ini menulis kata demi kata tentang proyek besar Amazon “The Rings of Power”: “Tolkien sedang berguling di kuburannya.” Musk mengacu pada penulis Inggris JRR Tolkien, yang karya-karyanya menjadi dasar seri “Lord of the Rings” oleh pencipta seri JD Payne dan Patrick McKay.

“Seorang pengecut, keledai atau keduanya”

Dalam tweet kedua, Musk juga mengomentari karakter pria dan wanita seri Amazon. “Selama ini hampir semua karakter laki-laki pengecut, keledai, atau keduanya. Hanya Galadriel yang pemberani, pintar, dan baik hati,” tulis pria berusia 51 tahun itu.

Musk, yang sering menarik perhatian dengan tweet dan opini kontroversial tentang berbagai topik, sedang online dengan banyak troll jaringan dan suara kritis dalam kasus seri “The Lord of the Rings”. Antara lain, mereka telah mengeluh bahwa aktor non-kulit putih juga dapat dilihat dalam serial fantasi.

Selain permusuhan rasis ini, pembuat serial ini sering dikritik karena menempatkan karakter wanita di tengah plot dengan Elbin Galadriel, yang juga disebutkan Musk. Ini adalah perbedaan utama dari film Lord of the Rings Peter Jackson Fakta bahwa serial ini tidak adil terhadap karya Tolkien adalah peringatan lain untuk proyek besar Amazon. Musk juga menangkap ini dalam tweet pertamanya.

Rivalitas dengan Jeff Bezos

Musk telah mengkritik perdebatan gender di masa lalu dan secara terbuka mencela dugaan “virus bangun” di layanan streaming Netflix. Untuk majalah khusus “Hollywood Reporter”, mungkin ada alasan lain mengapa dia sekarang menyerang serial “The Lord of the Rings”.

Majalah itu mengatakan ada “permusuhan dan persaingan lama” antara Musk dan pendiri Amazon Jeff Bezos. Ini semakin meningkat karena persaingan langsung antara perusahaan luar angkasa SpaceX, yang diprakarsai oleh Musk, dan perusahaan luar angkasa Blue Origin, yang didirikan oleh Bezos. Musk secara teratur berbicara negatif tentang Bezos atau perusahaannya di masa lalu. Serial “The Lord of the Rings: The Rings of Power” adalah proyek bergengsi dari layanan streaming Video Amazon Prime.

READ  Metallica menyumbang untuk korban banjir Jerman: James Hetfield menepati janjinya! | hiburan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Di antara kandidat “Let’s Dance” untuk 2022 adalah putri seorang veteran CDU – TV
Sekarang dia tidak hanya menari di panggung politik! Musim ke-15 pertunjukan tari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.