Elon Musk ingin potong gaji bos

Agar dapat membiayai kesepakatan Twitter, Elon Musk merayu bank dengan proposal kreatif. Menurut orang dalam, dia ingin memotong gaji eksekutif jika terjadi pengambilalihan.

Menurut orang dalam, Elon Musk ingin pembelian $44 miliar di Twitter membuatnya sukses finansial secepat mungkin. Dia mengatakan kepada bank-bank yang mendanai pengambilalihan itu bahwa dia mungkin akan memotong gaji eksekutif untuk menghemat uang.

Dengan pernyataannya sendiri, ada juga ruang baginya untuk menemukan cara baru untuk memonetisasi tweet, seperti yang dikatakan tiga orang yang mengetahui masalah tersebut kepada kantor berita Reuters. Proposal ini merupakan bagian dari strategi untuk membujuk lembaga keuangan untuk mengamankan dana yang cukup untuk pembelian € 1 miliar.

Musk telah memperoleh sekitar 25 miliar

Pada akhirnya, Musk mendapatkan pinjaman $ 13 miliar yang dijamin dengan saham Twitter dan pinjaman $ 12,5 miliar yang dijamin oleh saham Tesla. Baru pada hari Kamis Musk go public bahwa dia telah menjual saham Tesla senilai empat miliar dolar – spekulasi menunjukkan dia ingin mengamankan kesepakatan Twitter.

Orang dalam mengatakan bos Tesla merayu bank dengan visi untuk masa depan Twitter daripada proposal konkret. Potensi penghematan yang tepat tidak jelas. Namun, pria berusia 50 tahun itu menunjukkan bahwa pesaing seperti pemilik Facebook Meta dan Pinterest memiliki margin kotor yang lebih baik daripada Twitter.

Musk telah mengumumkan perubahan di Twitter

Musk juga mengungkapkan idenya dalam beberapa tweet tentang bagaimana layanan pesan singkat AS dapat diubah, dengan mengutip, misalnya, layanan berlangganan Blue.

Pada hari Senin, perusahaan terkenal dengan lebih dari 217 juta pengguna menerima tawaran pembelian senilai $44 miliar. Musk pertama kali mengumumkan kesepakatan di Twitter, di mana ia telah mengumumkan perubahan pertama pada jaringan. “Saya juga ingin membuat Twitter lebih baik dari sebelumnya dengan memperluas produk dengan fitur-fitur baru. [und] kalahkan robot spam.”

READ  Para ilmuwan telah menemukan metrik di Sahara. Jadi ada bukti air di Mars

Miliarder itu adalah salah satu pengguna Twitter paling aktif dan memiliki sekitar 88,6 juta pengikut, meningkat lebih dari 5 juta dalam empat hari terakhir. Diatas segalanya Pengambilalihan Musk dirayakan di kalangan konservatif sayap kanan dan sudah bercita-cita untuk titik balik dalam layanan pesan singkat.

Written By
More from Hulwi Zafar
Sempurna: Penyewa baru ini membuka ke Centro-Promenade
Oberhausen. Kawasan pejalan kaki Centro Oberhausen menyambut toko penyewa baru. Perusahaan Belanda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.