Ellen DeGeneres putus: Jennifer Aniston adalah tamu terakhirnya

Ellen DeGeneres putus
Jennifer Aniston adalah tamu terakhirnya

Ellen DeGeneres telah menjadi tokoh televisi terkenal di Amerika Serikat sejak tahun 1980. Dan format pembicaraan hitnya “The Ellen DeGeneres Show” telah ada selama hampir dua dekade. Tapi sekarang pria 64 tahun itu meninggalkan pertunjukan – bersama dengan tamu istimewa.

Jennifer Aniston akan menjadi tamu terakhir di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres. Hal ini dilaporkan oleh majalah “People”, mengutip produksi acara tersebut. Penyanyi Pink dan Billie Eilish juga akan menjadi tamu di episode terakhir acara tersebut, yang tayang pada 26 Mei.

Mungkin bukan kebetulan bahwa Aniston menghadiri Pertunjukan Ellen DeGeneres selama pertunjukan terakhir nyonya rumah. Bintang “Friends” itu juga menjadi tamu pertama DeGeneres 19 tahun lalu. Menurut media AS, aktris berusia 53 tahun itu telah tampil di talk show sebanyak 20 kali.

Tamu lain yang berbicara dengan DeGeneres menjelang akhir acara termasuk Oprah Winfrey, Julia Louis-Dreyfus, Mila Kunis, Kate McKinnon, Justin Timberlake, Keith Urban, Zac Efron, Sean “Diddy” Combs, Luke Bryan, menurut video Twitter, Kerry Washington, Brad Paisley dan Bruno Mars.

Memulai sebagai komedian

Ellen DeGeneres mengumumkan akhir acaranya setelah Musim 19 pada Mei 2021. Sebelumnya, ada laporan bahwa karyawan di acara itu harus mengeluh tentang kondisi kerja yang keras. Namun, pada saat itu, presenter mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa skandal bukanlah alasan untuk keputusan tersebut.

DeGeneres, sekarang 64, memulai karirnya sebagai komedian stand-up. Pada 1980-an, dia lebih sering terlihat dalam format komedi dan acara bincang-bincang di televisi Amerika. Dia juga bekerja sebagai aktris, pertama di sitkom “Open House” dan kemudian di serial “Ellen”.

Pada tahun 2003, format bicaranya “The Ellen DeGeneres Show” ditayangkan, yang menjadi hit dengan penonton di Amerika Serikat dan ditayangkan di banyak negara lain juga. DeGeneres keluar sebagai gay di tahun 90-an.Pada 2008, dia menikah dengan pacarnya Portia de Rossi.

READ  Yasin dengan Malik di Turki: Samira merindukan putranya
Written By
More from Mujahid Jaffer
FC Gundlach sudah mati – DER SPIEGEL
Dia dianggap sebagai salah satu fotografer fesyen Jerman pascaperang paling penting: FC...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.