Elena Miras, ibu tunggal di ujung tambatannya: “Aku bisa menangis”

RTL.de>hiburan>

19 Juli 2021 – 15:16 Jam

Elena Miras mengalami malam tanpa tidur karena putrinya Aylen

Elena Miras (29) Tidak bisa lagi! Tidak mudah bagi seorang ibu tunggal saat ini. Karena putrinya Aylen berada dalam fase yang sulit – dan juga sakit. Akibatnya, gadis berusia dua tahun itu tidak lagi tidur – dan juga membuat ibunya tidak bisa tidur. Situasi yang membawa Elena ke batas kekuatannya, seperti yang kami tunjukkan dalam video.

“Aku bisa menangis aku sangat lelah dan lelah”

Terlihat diambil, Elena Miras beralih ke 571.000 pengikutnya di Instagram. “Saya bisa menangis, saya sangat lelah dan lelah,” wanita berusia 29 tahun ini memberikan pandangan jujur ​​tentang kehidupan mentalnya. Sejak Perpisahan dari mantan pacarnya Mike Heiter (29) Elena membesarkan putrinya sendiri. “Ya, itulah kerugiannya ketika Anda sendirian karena Anda tidak memiliki dukungan itu dalam semalam,” kata influencer. Tapi dia tidak harus meningkatkan kebahagiaannya tanpa bantuan apapun. Dia didukung oleh orang tuanya, jelasnya.

Keracunan makanan membawanya ke rumah sakit

Segalanya tidak berjalan baik untuk Elena saat ini. Baru-baru ini ada penyebab lain yang mengkhawatirkan. Setelah berkunjung ke sebuah restoran Italia, wanita berusia 29 tahun dan putrinya menderita keracunan makanan dan harus pergi ke rumah sakit di tengah malam. Elena juga harus menjalani operasi pada April karena silikon di implan payudaranya harus diganti karena risiko kanker. (gelap)

READ  Kegilaan Kecantikan Hanna: Hingga Mantan Pacar Adam Terkejut!
Written By
More from Mujahid Jaffer

Cara Bergabung dan Menang Beam Wong – Kado Indonesia Paula Verhoven Sekarang di Trans7 Live

TRIBUNKALTIM.CO – Begini cara dia masuk dan menang Hadiah Indonesia Baim Wong...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *