Elden Ring: tidak ada penampilan di Gamescom 2021 – terlepas dari harganya

Elden Ring: Trailer termasuk rilis terungkap – E3 2021 membawa kejutan pertama

© Perangkat Lunak / Bandai Namco

Dengan rasa percaya diri, para penggemar berharap untuk penampilan Elden Ring di Gamescom 2021. Meskipun memenangkan penghargaan, permainan role-playing kurang di acara itu.

Tokyo, Jepang – 25 Agustus, Gamescom 2021* resmi dimulai dan penggemar sangat bersemangat. Setelah E3 2021 yang agak serius, banyak yang mengharapkan sejumlah informasi baru tentang game-game terpanas, termasuk Elden Ring. Dari Perangkat Lunak, game role-playing aksi Dark Souls Forge yang akan datang telah dinominasikan untuk lima Gamescom Awards, jadi pasti akan ada yang baru Cuplikan* Mainkan langsung pada malam pembukaan. Permainan memenangkan penghargaan, tetapi sebaliknya tidak ada catatan permainan.
ingame.de * mengungkapkan bagaimana Elden Ring bisa memenangkan Penghargaan Gamescom – dan itu tanpa muncul di pameran dagang.

Malam pembukaan langsung Gamescom 2021 dipenuhi dengan game baru, terkadang lebih besar, terkadang lebih kecil, tetapi benar-benar baru. Geoff Keighley menempatkan kecepatan gila pada jadwal untuk pertunjukan langsung dan memotong trailer demi trailer. Di antaranya, ada koneksi langsung ke Jerman, di mana Natascha Becker mempersembahkan beberapa Penghargaan Gamescom. Pada upacara penghargaan ini, Elden Ring mungkin menjadi favorit par excellence: ia mampu mengumpulkan sedikit dari lima nominasi Gamescom Awards pada tahun 2021. *ingame.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

READ  Silent Hills: Del Toro mengerem rumor baru-baru ini
Written By
More from Munir Rad
Returnal meluncurkan kampanye co-op gratis dan mode bertahan hidup akhir bulan ini – Eurogamer.de
Bersama menembus ruang. Akan segera ada mode kooperatif di Returnal, yang dengannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.