Ekelfund di KFC: seorang pelanggan menemukan kepala ayam dalam pesanannya!

Ada lebih banyak ayam dari yang diharapkan: Seorang pelanggan KFC di London tidak hanya menemukan sayap ayam goreng, tetapi juga seluruh kepala ayam dalam pesanannya!

London – Wanita lapar itu pasti membayangkannya secara berbeda! Di London menemukan satu KFC– Kunjungi lebih banyak ayam dari yang diharapkan di menu mereka.

Kentucky Fried Chicken, atau disingkat KFC, adalah salah satu rantai terbesar di dunia dengan lebih dari 20.000 restoran. © Rolf Vennenbernd / dpa

Seorang wanita bernama Gabrielle terkejut ketika dia memesan ketika dia menarik seluruh kepala ayam, termasuk mata dan paruh, dari tas.

Faktanya, dia hanya mengharapkan sayap ayam goreng, jadi meninggalkan ulasan menjijikkan di internet dengan gambar tengkorak yang dilapisi tepung roti.

Der akun Twitter “Trauma yang dibawa pulang“mengambil alih penilaian pelanggan dan menandai cabang Inggris dari perusahaan makanan cepat saji dalam sebuah surat.

Feri terbakar: sedikitnya 39 orang meninggal, sepuluh hilang
Dari seluruh dunia
Feri terbakar: sedikitnya 39 orang meninggal, sepuluh hilang

Hal yang aneh: Terlepas dari temuan yang tidak menyenangkan, pengunjung restoran menghadiahkan dua dari enam kemungkinan. Kentucky Fried Chicken bahkan berterima kasih kepada mereka untuk itu.

“Mungkin peringkat bintang dua paling dermawan yang pernah ada,” jawab franchise tersebut.

Spesialis unggas terkejut dengan penemuan itu dan segera membuka penyelidikan untuk mengetahui bagaimana kesalahan seperti itu bisa terjadi.

Di sisi lain, KFC juga melihat kesalahan tersebut sebagai semacam fitur kualitas: “Sederhananya: kami menyajikan ayam asli. Dan kami bangga akan hal itu,” tulis perusahaan global itu.

Meskipun demikian, rantai tersebut secara alami meminta maaf kepada Gabrielle yang benar-benar kecewa dan menawarinya beberapa makanan gratis dan tur restoran.

READ  Produksi dimulai pada tahun 2021 di ambang kehancuran: pengadilan menunda sidang tentang pemompaan air di area Tesla
Written By
More from Hulwi Zafar
Lihat dua pendatang baru Anda yang akan IPO dalam transaksi
Contoh. Karyawan berjalan melalui layar Bursa Efek Terpadu Jakarta (IHSG) pada Rabu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *