Eintracht mengusir Younes – bang di Frankfurt! – Bundesliga

Itu saja untuk Amin Younes (28) di Frankfurt!

Eintracht telah memberi tahu dribbler (kontrak pinjaman hingga 2022) bahwa dia tidak lagi diinginkan.

Pada hari Selasa ada percakapan yang menentukan antara anggota dewan Markus Krösche (40) dan pelatih Oliver Glasner (47) di satu sisi dan Younes dan tiga penasihatnya di sisi lain.

Eintracht sekarang sedang memeriksa tahapan undang-undang perburuhan, karena Younes, menurut informasi BILD, tidak muncul untuk pelatihan empat kali terakhir – meskipun ada permintaan!

Menurut pernyataan resmi dari klub, beberapa hari ke depan harus digunakan untuk menemukan solusi damai untuk situasi saat ini. Sampai saat itu, Younes tidak akan berpartisipasi dalam latihan atau permainan apa pun.

Perpisahan bisa berubah menjadi mabuk. Karena Frankfurt harus mencari solusi dengan klub reguler Younes Naples, yang tidak menunggu kembalinya dribbler sebelum musim panas mendatang. Sejak kepindahan ke Arab Saudi gagal, dia tidak memiliki banyak opsi transfer musim panas ini (jendela transfer Turki ditutup pada hari Rabu). Jika dia tidak dapat menemukan klub dan Napoli tidak menerimanya kembali, Eintracht harus menawarkan pelatihan profesional kepadanya dari sudut pandang hukum.

Tapi satu hal yang pasti: Younes tidak akan bermain lagi untuk Eintracht.

Terlalu banyak yang telah terjadi.

Tuntutan upahnya yang keras kepala membuat bos enggan mengambil opsi untuk membeli untuknya. Ledakan kemarahannya yang tak terkendali mengganggu rekan satu timnya.

Orang Jerman-Lebanon dianggap sebagai pria dengan dua wajah. Rekor olahraganya setelah setahun di Frankfurt: 28 penampilan, 4 gol, 3 assist. Ketika Liga Champions akhirnya kalah, Younes juga digiring setelah bertengkar dengan mantan pelatih Hütter.

Berakhirnya cinta yang singkat secara tiba-tiba. Penggiring bola kecil, yang mengingat korban serangan Hanau dengan gerakan besar setelah gol besarnya ke gawang Bayern (2: 1). Tetapi dengan karakternya yang pemarah dan angkuh, dia semakin mendekati akhir.

READ  Dengan skuad yang lengkap, Tottenham berpeluang menjuarai sepak bola okezone Premier League 2020-2021
Written By
More from Naji Farid
MU vs PSG sangat membingungkan eks bek Chelsea ini
Jakarta – Ada banyak hal yang membingungkan dalam pertandingan tersebut Manchester United...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *