Eintracht Frankfurt: Sebastian Rode mengomentari masalah lutut dan kemungkinan akhir karirnya

  • dariSascha lainnya

    menyimpulkan

Seorang pemain Eintracht Frankfurt mungkin harus mengakhiri karirnya sebelum waktunya karena masalah fisik yang tersisa.

Update Jumat, 19 November 2021 jam 09:49: Pensiun bukan masalah bagi Sébastien Rode. “Bild-Zeitung sudah memprediksi akhir karir saya, kembali ke Dortmund ketika saya mengalami radang pubis. Saya berlatih, lututnya baik-baik saja. Saya kira saya akan berada di sana pada hari Minggu,” katanya. media VRM Jeda latihan selama jeda internasional sudah dijadwalkan, kata sang gelandang.

Eintracht Frankfurt: Pergi sebelum akhir karir Anda?

Laporan pertama: Frankfurt – Kapten Eintracht Frankfurt Sebastian Rode belum pernah membantu timnya dalam banyak pertandingan musim ini. Gelandang bermain setengah waktu di pertandingan kompetitif pertama, akhir divisi ketiga Piala DFB SV Waldhof Mannheim. Kemudian datang kabar buruk: operasi lutut lagi. Itu adalah yang kelima dalam karir pemain berusia 31 tahun itu. Setelah operasi, Rode harus berjuang untuk kembali ke pelatihan tim melalui rehabilitasi, kemudian berhasil kembali ke lingkaran rekan setimnya pada bulan Oktober.

Karena dapat berlatih secara normal lagi, telah digunakan empat kali untuk tim pelatih Oliver Glasner, tidak pernah lebih dari setengah. Lututnya masih terasa nyeri, bengkak, tebal dan nyeri. Akibatnya, gelandang Eintracht Frankfurt cacat, meskipun dia gigih untuk klub dan timnya.

Eintracht Frankfurt: Sebastian Rode terancam akhir kariernya

Pentingnya dia bagi SGE ditunjukkan oleh penampilannya yang singkat dalam pertandingan tandang melawan Greuther Fürth. Rode memasuki permainan, mencetak gol untuk memimpin 1-0 dan Eintracht Frankfurt akhirnya berhasil memenangkan pertandingan penting dalam pertempuran degradasi Bundesliga 2-1. “Seppl adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan yang terpenting banyak ketenangan saat menguasai bola. Kami berharap dia dapat secara bertahap meningkatkan beban untuk membantu kami, ”kata direktur olahraga SGE Markus Krösche kepada Bild-Zeitung.

READ  Olympia 2021: peserta termuda yang absen setelah 24 menit

“Ini menjengkelkan, tentu saja, Anda bertanya pada diri sendiri: mengapa lagi, terutama karena itu berjalan sangat baik bagi saya. Dan tentu saja, semakin sulit untuk melawan, terutama ketika Anda tahu apa yang diharapkan dalam rehabilitasi lagi. Saya masih memiliki kontrak dua setengah tahun di sini, jadi Anda sudah memikirkannya. Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa Eintracht Frankfurt akan menjadi perhentian terakhir saya. Akhir karier pasti semakin dekat, ”kata Sebastian Rode sendiri dalam sebuah wawancara dengan Frankfurter Rundschau.

Eintracht Frankfurt: masalah lutut terus-menerus dengan Sebastian Rode

Akhir karirnya mungkin sekarang lebih dekat dari yang dia bayangkan. Sebastian Rode bertarung, tetapi harus membayar upeti setelah setiap penggunaan karena dia tidak dapat berlatih setelahnya karena lututnya. Sepak bola profesional menjadi siksaan bagi kapten Eintracht Frankfurt, yang kontraknya dengan SGE berlaku hingga 30 Juni 2024. Tampaknya ada kekhawatiran besar di dalam klub bahwa pemain berusia 31 tahun itu harus mengakhiri karirnya setelah musim ini, seperti dilansir surat kabar Bild. Ini akan menjadi kerugian besar bagi Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt berencana untuk mengontrak bek tengah yang bercita-cita tinggi, tetapi menerima keranjang pahit. Profesional memberikan alasannya. Seorang mantan anggota dari apa yang disebut “kawanan kerbau” di Eintracht Frankfurt telah melalui masa yang sulit. Seorang bintang dunia membantunya keluar dari krisis. (sm)

Written By
More from Naji Farid
1 ketakutan melawan Swiss
WSetelah penalti yang gagal tepat sebelum akhir pertandingan, Italia, juara sepak bola...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *