Efisiensi energi dan peralatan di atas: Sony XR-65X90K TV terverifikasi

Gambar dari Sony XR-65X90K secara keseluruhan berkualitas baik. Kami mengukur kecerahan 1031 cd/m² dalam mode brilian dan 958 cd/m² dalam mode bioskop, dua nilai yang sangat bagus. Anda tidak akan kecewa dengan konten layar terang atau gelap. 93% dari ruang warna DCI-P3 tertutup, yang cukup memadai.

Sony juga membidik para gamers dengan ukuran 65 inci ini, toh harusnya bisa bekerja maksimal dengan Playstation di resolusi 4K. Speaker ganda sepuluh watt dan dukungan untuk subwoofer terintegrasi memastikan suara bebas distorsi tepat di atas volume ruangan. Output audio analog dan digital serta antarmuka HDMI dengan saluran pengembalian audio yang diperluas tersedia untuk diintegrasikan ke dalam sistem audio eksternal.

Dalam hal peralatan, XR-65X90K memiliki semua yang Anda harapkan dari televisi dalam kategori ini: dua tuner tiga kali lipat, Google TV sebagai sistem operasi, dua soket USB, dan empat soket HDMI. TV mengkonsumsi sekitar 124 watt untuk siaran dalam ruang warna standar, 166 watt untuk gambar HDR yang sangat dinamis, dan 0,3 watt dalam keadaan siaga. Secara keseluruhan efisiensi energi sangat baik.

Kesimpulan kami pada saat pengujian:

“Sony XR-65X90K 65-inci adalah TV LCD mid-range yang solid dengan resolusi 4K. Nilai gambarnya umumnya bagus. Gamer akan menghargai frame lag yang relatif singkat dan fitur HDMI 2.1 yang luas.” kedengarannya bagus. Dan selain beberapa hal, hanya perlengkapan yang ingin Anda miliki saat ini.”

READ  The Good Life - Game SWERY baru akan dirilis pada musim gugur 2021
Written By
More from Munir Rad
POCO X3 berhasil terjual 15.000 unit dalam 4 menit
Bisnis.com, Jakarta – Pada Kamis (22/10/2020), Popo X3 NFC yang dijual di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.