Eddy di postingan Pietro Lombardi – mantannya menyukainya

Sebuah foto dua tangan dan dua cincin emas menyebabkan kehebohan di Instagram. Pietro Lombardi tidak sengaja mengambil foto dengan hati merah. Apakah musisi itu berkencan lagi atau hanya PR?

Seri foto dengan 25 gambar

Setelah hubungan dengan Sarah Engels, Pietro Lombardi dianggap lajang selamanya. Dia menjaga kehidupan cintanya dari mata publik sebanyak mungkin. Dia hanya memperkenalkan satu wanita kepada para penggemarnya. Para penggemarnya semakin terkejut dengan postingan terbarunya di Instagram.

Dengan dua juta pengikutnya, pemenang DSDS 2011 itu membagikan foto dua tangan yang saling berpegangan pada Rabu sore. Anda tidak dapat melihat banyak hal lain di foto. Pria berusia 29 tahun itu hanya mengomentari jepretan itu dengan emoji hati merah.

Komentar pertama dengan cepat terakumulasi: “Wow! Apakah saya melewatkan sesuatu? “Tanya, misalnya, seorang pengikut. “Apa yang terjadi sekarang?” tulis pengguna lain. Baca juga: “Menikah diam-diam? Kalau iya, selamat!”

Ada apa di balik postingan itu?

Postingan tersebut telah “disukai” lebih dari 40.000 kali hanya dalam beberapa jam. Mantan pacar Pietro Lombardi, Laura Maria Rypa, juga menyukai foto itu. Penyanyi itu telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa minggu pada tahun 2020.

Sebelum menunjukkan wajahnya kepada para penggemarnya, dia juga hanya memposting foto tangannya. Jadi apa gunanya posting ini? Ada apa di balik cuplikan itu? Apakah musisi itu benar-benar bertunangan? Dan jika demikian, dengan siapa?

Apakah itu tangan Katja Krasavice?

Beberapa pengguna ingin melihat tangan Katja Krasavice di foto. Karena dia lebih suka memakai kukunya yang panjang dan berwarna-warni. Cincin itu juga tampaknya berasal dari kotak perhiasannya.

Apakah bintang DSDS merekam lagu dengan rapper? Alih-alih pertunangan, banyak yang mencurigai video musik baru di balik postingan tersebut. Ini tidak mungkin. Keduanya sudah berada di atas panggung bersama.

READ  Buaya Tuna “Ditugaskan”, Jerry Marahi dari Arnold-Ozozon Lifestyle

Pietro Lombardi belum mau berkomentar soal ini. Dia hanya mengatakan kepada surat kabar “Bild”: “Ceritanya panjang. Akan ada resolusi pada hari Jumat.” Kedengarannya seperti musik baru – dan PR murni.

Written By
More from Mujahid Jaffer
David Bivez tidak tertarik pada Oscar
Munich (dpa) – Dia memerankan Oskar dalam film pemenang Oscar Volker Schlöndorff...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.