Ebay menawarkan opsi pembayaran baru dengan Klarna

Ebay dan Klarna telah mengumumkan kerja sama strategis. Ini memberi pengguna platform lelang opsi pembayaran baru yang fleksibel.

Rumah lelang Amerika Ebay dan penyedia jasa keuangan Swedia Klarna telah menjalin kemitraan strategis. Kedua perusahaan mengumumkannya. Tujuannya: untuk menawarkan pilihan pembayaran baru yang lebih nyaman kepada pelanggan.

Pembeli di Ebay sekarang memiliki akses ke beberapa layanan pembayaran Klarna melalui kerjasama. Antara lain, pembelian sekarang dapat dibayar dengan faktur atau dicicil. Sebelumnya, Klarna hanya menawarkan opsi transfer instan di platform.

Konsumen menginginkan opsi pembayaran baru

Menurut kedua perusahaan, pembelian per rekening dan pembayaran cicilan kini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian dengan lebih fleksibel dan dengan demikian memiliki pilihan antara membayar pembelian mereka secara langsung atau lambat. Pengenalan opsi baru juga dilakukan atas permintaan banyak pelanggan.

“Kami terus berhubungan dengan pembeli di eBay dan memasukkan keinginan mereka ke dalam desain platform kami. […] Itulah sebabnya kami senang dengan kemitraan strategis baru dengan Klarna,” kata Oliver Klinck, Wakil Presiden Ebay Jerman.

Bagi Klarna, kerja sama di atas segalanya berarti membuka basis pelanggan baru. Selain itu, kami ingin membuat pengguna mengetahui berbagai opsi pembayaran yang berbeda.

“Melalui kemitraan strategis kami dengan eBay, kami sekarang dapat lebih meningkatkan pengalaman berbelanja dengan menghadirkan opsi pembayaran Klarna kepada jutaan pelanggan,” kata Jani Tyyni, Kepala Eropa Utara dan pusat di rumah lelang online Klarna.

Opsi pembayaran baru akan diperkenalkan secara bertahap. Selama beberapa minggu pertama ini hanya akan ditawarkan oleh pengecer tertentu, tetapi selama tahun ini Ebay berencana untuk membuat opsi pembayaran baru tersedia secara luas di sebagian besar pengecer di platform.

READ  NASA merekrut pemburu alien untuk menemukan tanda-tanda kehidupan di luar angkasa
Written By
More from Hulwi Zafar
OJK telah memberikan izin usaha kepada San Diego Uno dan usaha reasuransi Rosa
Tempo, Jakarta – Otoritas Peralatan Keuangan (Ojek) Jelas membatalkan izin usaha PT...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.