Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru

Dia terus mencoba: Simon Dorante-Day klaim putra Prinz charles (72) dan istrinya Duchess Camille (73) menjadi. Sejak awal tahun lalu, pihak Australia telah memintanya dalam beberapa kesempatan bukti yang, bagaimanapun, ternyata tidak sepenuhnya dapat dipercaya. Dengan membandingkan foto dirinya dan orang tua kerajaannya, sang insinyur telah berulang kali mencoba memberikan bukti. Dengan itu, ia membangun basis penggemar yang besar. Sekarang dia telah memberikan bukti baru untuk mendukung klaimnya.

Untuk meyakinkan bahkan skeptis terbaru, diposting Simon di Facebook sekarang kolase baru. Foto-foto menunjukkan dia dengan Camilla sekali dengan ekspresi netral di wajah mereka, sekali dengan senyum. “Jika kamu masih tidak bisa melihatnya, kamu tidak benar-benar melihat!”, 55 tahun menulis tentang rekaman itu. Namun, permintaannya untuk tes paternitas sejauh ini gagal di pengadilan Inggris.

Dukung penggemarnya Simon tapi tinggal. Ratusan orang mengomentari kontribusinya dan mendorongnya dalam usahanya. “Menurut saya, Anda dapat melihat kesamaan dengan jelas dan jelas”, tulis satu pengguna, misalnya.

Facebook / Simon Charles Dorante-Day

Simon Dorante-Day, diduga putra Pangeran Charles dan Camilla
Camilla dan Pangeran Charles pada Agustus 2020
Pangeran Charles dan Camilla, Kanada 2009
READ  Jika lisensi Robben Onsu bukan untuk Birannd Peto, tinggalkan Sarwandah dan Talia-Tanya
Written By
More from Mujahid Jaffer

Lebih dari 40 orang tewas setelah gempa bumi di Indonesia

Gempa bumi dahsyat mengguncang pulau Sulawesi, Indonesia. Lebih dari 40 orang telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *