Duchess Camilla diam-diam merokok dengan bintang TV

Di mata pria berusia 62 tahun, Camilla baik dengan orang-orang. Meskipun jelas bahwa dia berasal dari latar belakang yang istimewa, dia masih membuat orang lain merasa seperti dia “salah satu dari mereka.”

Dan Sarah Troughton, sepupu Ratu dan teman Camilla, juga membantu melukiskan gambaran kerajaan pribadi. Antara lain, dia mengungkapkan jenis humor 74 tahun: “Oh, dia sering berani, saya akan mengatakan, dan juga tidak senonoh.”

“Dia menatap lurus ke matamu”

Troughton juga merefleksikan tempat Camilla di pengadilan dan reputasi publiknya. Pasalnya, kerajaan yang awalnya sering digambarkan sebagai pezina dan banyak disalahkan atas perpisahan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu kini sangat populer. “Saya pikir itu karena dia benar-benar alami dan jujur ​​​​dengan semua orang, dia menatap lurus ke mata Anda, melakukan pertunangan kerajaannya dengan kepanikan dan gaya yang nyata dan publik senang dengannya. Bertemu,” kata Troughton.

Camilla sendiri berbicara tentang, antara lain, kegugupannya saat tampil di depan umum. Karena meskipun dia telah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris selama bertahun-tahun dan telah memiliki sejumlah janji, dia berjuang dengan kegembiraan sebelum pertunangan penting. Ini membantunya mengatasi demam panggung “mengambil napas dalam-dalam” dan kemudian meneruskannya. “Saya pikir semua orang gugup di acara besar, itu wajar, bukan?” dia berkata.

READ  "Sebelumnya, payudaranya lebih kecil": Salma Hayek mengungkapkan rahasia payudaranya
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Lying Dying”: Kubilay laporan dari rumah sakit
Betapa buruknya itu Kubilay Özdemirs Kesehatan? Beberapa hari yang lalu yang lama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.