Dua kepala pemerintahan baru Taliban di Afghanistan hilang

Pemerintahan transisi Afghanistan akan terbentuk setelah negara itu benar-benar ditaklukkan oleh Taliban Islam radikal. Di antara mereka adalah penjahat kaliber luar biasa, seperti yang ditunjukkan dalam video.

baru nanya Taliban– Kementerian Luar Negeri hak untuk berbicara di Majelis Umum PBB saat ini. Milisi ingin permanen Afganistan diwakili di kancah PBB. Tapi pemerintah transisi belum diakui. Para penakluk Afghanistan tidak diterima oleh negara-negara di seluruh dunia. Sekjen PBB Antonio Guterres mengatakan pada hari Rabu bahwa dia meminta Taliban untuk membentuk pemerintahan yang “mewakili semua segmen populasi.”

Tapi milisi jauh dari itu: total 33 anggota Taliban akan menjadi pemimpin politik baru negara itu. Tidak hanya tidak ada seorang wanita pun di sana. Banyak yang telah melakukan kejahatan serius dan beberapa memiliki catatan kriminal yang panjang. Surat perintah penggeledahan internasional dan tahun penjara juga disertakan. Beberapa anggota pemerintah telah menghilang dan hanya ada satu foto pemimpin milisi.

Anda dapat melihat lima pemimpin paling sensasional dari pemerintahan baru Taliban, beberapa foto mereka dan resume mereka yang mengejutkan. di sini atau dalam presentasi video di atas.

READ  Dua tewas di Oman: Israel dan Iran bertengkar karena serangan kapal tanker
Written By
More from Lukman Haq
G. Gordon Liddy sudah meninggal
G. Gordon Liddy, salah satu tokoh sentral dalam skandal Watergate, yang diangkat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *