Drummer Aerosmith Joey Kramer berduka atas kehilangan istrinya

Mereka menikah selama 13 tahun: Joey dan Linda Kramer. Sekarang musisi harus mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya – dan meratapinya di depan umum.

Kesedihan mendalam untuk Joey Kramer: Pada 22 Juni, istri drummer Aerosmith meninggal dunia. Dia berusia 55 tahun. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya mantan pengurus kontrak tersebut.

Sebagaimana majalah “People” mengutip obituari Linda Kramer, dia adalah seorang wanita dengan “selera humor yang penuh dosa dan nakal.” Dia menyukai film Hallmark Christmas dan memiliki “gairah untuk mobil cepat.” Linda juga selalu peduli dengan keluarga, teman, dan anjingnya Lucy dan Cosmo.

“Cinta dalam hidupnya”

Kramer dan Linda telah menikah sejak Oktober 2009. Dia adalah “cinta dalam hidupnya”. “Linda sangat mencintai Joey dan kesejahteraan serta kebahagiaannya adalah prioritas tertingginya,” tulis obituari itu.

Joey Kramer pensiun dari bisnis Aerosmith pada bulan Maret. Kelompok itu merencanakan pertunjukan di Las Vegas yang disebut “Deuces are Wild”. “Sayangnya dia telah membuat keputusan untuk tidak menghadiri konser 2022 untuk sepenuhnya fokus pada keluarganya selama masa-masa yang tidak pasti ini,” kata band itu dalam sebuah pernyataan kepada USA Today saat itu.

READ  Syuting "Playboy" mengantarnya ke bulimia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Prediksi Zodiak Selasa, 13 Oktober 2020 Peluang Hidup Leo, Libra Tak Terkalahkan, Karya Terakhir Aris Dead
WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – berdasarkan Ramalan zodiak Selasa 13 Oktober 2020 Leo memanfaatkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.