Dresden: Model jahat menipu pria di portal flirt | daerah

Dia berselingkuh dengan kekasihnya dalam penyakit serius |

Model jahat menipu pria di Flirtportal

Dresden – Linda S. dari Dresden, yang kini berusia 21 tahun, membebaskan para pemuda yang haus akan cinta sembilan kali lipat.

Sekarang para pengangguran diadili untuk itu dan pergi dengan dua mata hitam.

Dia menarik pria muda antara 2019 dan 2021 melalui platform menggoda “Tinder” dan melalui Instagram – dengan berani menggunakan gambar profil curian dan nama palsu.

Sebagai model “Sarah Hofmann”, dia terus memberi tahu korban di telepon bahwa dia sakit parah dan karena itu membutuhkan uang. Mereka menyukainya, mentransfer uang ke Tinder Sarah fiktif melalui PayPal, antara lain.

Ketika hakim bertanya mengapa dia hanya mentransfer uang ke orang asing, salah satu korban menjawab: “Cinta membuatmu buta”.

Secara total, Linda S. mencuri sekitar 1.600 euro. Sangat berani: dia juga mengumpulkan uang dari pria, menyamar sebagai teman model.

Namun, karena menunjukkan penyesalan dan langsung mengakui semuanya, Hakim Markus Vogel (62) bersikap lunak dan memberlakukan 60 jam pelayanan masyarakat – dengan peringatan “tidak memparasit kehidupan seperti ini di masa depan”. Jika tidak, Anda akan berakhir di penjara.

READ  Helene Fischer: Schlagerstar berusia 38 tahun dan akhirnya memulai hiburan lagi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Erfurt Doctors: Ribuan pemirsa mendengarkan secara gratis
Para dokter berdiri di depan ruangan yang penuh sesak di Erfurt! Di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.