Drama di Beverly Hills – istri († 81) ditembak mati oleh legenda musik Amerika Avant dalam perampokan – Berita asing

Dia adalah istri seorang legenda musik Amerika – sekarang dia mati, ditembak dalam perampokan di rumah mereka di Beverly Hills …

Beverly Hills (Kalifornien, Amerika Serikat) – Jacqueline Avant, istri legenda musik Amerika Clarence Avant, ditembak mati Rabu malam dalam perampokan di rumahnya di Beverly Hills.

Selain pihak berwenang, hal ini juga dibenarkan oleh juru bicara Netflix. Penjelasan: Putri Avant Nicole menikah dengan bos Netflix Ted Sarandos.


Polisi menutup rumah Avants di Beverly HillsFoto: VALERIE MACON / AFP

Menurut pihak berwenang terkait, polisi menerima telepon pada Rabu malam, yang menurutnya terdengar suara tembakan di properti Avants. Setibanya di sana, pihak berwenang memanggil ambulans untuk membawa pria berusia 81 tahun itu ke rumah sakit terdekat. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Belum diketahui apakah suaminya terluka dalam serangan itu.


Penyanyi Amerika Lionel Richie dan Clarence Avant di Cleveland pada Oktober 2021

Penyanyi Amerika Lionel Richie dan Clarence Avant di Cleveland pada Oktober 2021Foto: REUTERS

Clarence Avant dikenal sebagai “Godfather of Black Music,” dihormati di Hollywood Walk of Fame di bawah enam tahun dan baru-baru ini dilantik ke Hall of Fame. Selama bertahun-tahun, produser musik telah berkampanye untuk kesetaraan – meskipun lebih di latar belakang.

Dia terkenal karena kolaborasinya dengan musisi jazz Jimmy Smith, pianis Argentina Lalo Schifrin dan penyanyi Amerika Babyface. Mantan Presiden Barack Obama pernah mengatakan bahwa Avant selalu menjadi panutan yang hebat baginya.

Pasangan ini telah menikah selama 54 tahun. Pelaku yang masih belum diketahui – yang memasuki rumah melalui jendela Prancis – berhasil melarikan diri sebelum polisi tiba.

READ  Rencana Nakal Putin - Miliaran Uni Eropa hingga Lukashenko Harus Menghentikan Pengungsi - Kebijakan Luar Negeri
Written By
More from Lukman Haq
Tahanan Bebas Hangat Korea Selatan Selamat Datang di Korea Selatan
SEOUL, KOMPAS.com – Warganegara Korea Selatan Berteriak menghina dan bertelur pada seseorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *