Dortmund: penyanyi Ted Herold dan istrinya tewas dalam kebakaran – penyebabnya jelas

Dua orang tewas setelah kebakaran di sebuah apartemen di Dortmund.

© Markus Wüllner / berita4 Video line

Setelah kebakaran di sebuah apartemen di Dortmund, petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan dua mayat dari rumah. Salah satu korbannya adalah penyanyi ternama.

Pembaruan, Senin (22 November), jam 4 sore.: Dortmund – Penyanyi terkenal Ted Herold dan istrinya meninggal secara tragis dalam kebakaran di apartemen mereka di distrik Berghofen Dortmund pada Sabtu 20 November. Sekarang tampaknya ada indikasi pertama penyebab kebakaran. Berdasarkan informasi dari Log gambar cacat teknis dalam sistem stereo akan menyebabkan kebakaran. Manipulasi eksternal saat ini dapat dikesampingkan, menurut jaksa penuntut umum.

Tempat api Dortmund
jalan Ostkirchstrasse
daerah Berghofen

Pembaruan, Minggu (21 November), 10:30 pagi.: Sementara itu, petugas pemadam kebakaran dan polisi mengomentari kebakaran Dortmund-Berghofen. Polisi kemudian mengkonfirmasi bahwa dua orang yang tewas berusia 48 dan 79 tahun. Oleh karena itu penyanyi rock’n’roll terkenal Ted Herold (79) dan istri keduanya Manuela (48).

Dortmund: penyanyi Ted Herold meninggal dalam kebakaran di apartemennya sendiri

Di malam hari, ayah dari istri Herold ingin merawat putrinya, yang tinggal di lantai pertama rumah dua keluarga itu. Dia sendiri tinggal di rumah yang sama di lantai dasar. Ketika tidak ada yang membuka pintu, senior membuka pintu ke apartemen sendiri. Kemudian asap tebal menerpanya, lapor petugas pemadam kebakaran Dortmund.

Kebakaran di Dortmund: dua tewas, dua terluka

Petugas pemadam kebakaran yang khawatir kemudian menemukan mayat penyanyi terkenal Ted Herold di apartemen. Kemudian, layanan darurat juga menemukan Frau Herolds, Manuela, di ruang kebakaran. Orang tua Manuela (79, 85), yang tinggal di lantai bawah, dibawa ke rumah sakit dengan dugaan menghirup asap.

READ  Dia dikenal sebagai "Dr. Dressler" yang populer: Ludwig Haas telah meninggal

Ted Herold telah dikenal sebagai Rock’n Roller di Jerman sejak 1950-an dan juga muncul di televisi – seperti yang terlihat di sini di ZDF.

© Ingo Wagner / dpa

Polisi kriminal Dortmund telah mengambil alih lokasi kebakaran, penyelidikan penyebab kebakaran sedang berlangsung. (Obituari atas kematian Ted Herold: Karier gila penyanyi rock and roll)

Laporan pertama, Minggu (21 November), 08:30: Kebakaran yang menewaskan dua orang terjadi pada Sabtu malam (20 November) di selatan Dortmund. Menurut tetangga, salah satu korban adalah penyanyi rock’n’roll Ted Herold (79).

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak berwenang. Seorang juru bicara polisi tidak mau menyangkal informasi kepada RUHR24. Otopsi jenazah masih berlangsung, kata juru bicara itu.

Dortmund: tewas setelah kebakaran – Ted Herold akan menjadi salah satu korban

Korban kedua dari kebakaran itu diyakini seorang wanita. Menurut informasi yang diberikan oleh saksi mata, itu adalah istri penyanyi Herold, lahir di Berlin pada tahun 1942.

Lahir di Dortmund karena pilihan, ia telah merilis beberapa album di Jerman dan dua kali menerima Golden Tuning Fork.

Kebakaran Dortmund menewaskan dua orang – penyanyi terkenal diyakini termasuk di antara yang tewas

Kebakaran Ostkirchstrasse di Dortmund-Berghofen dimulai di lantai pertama gedung kecil itu. Warga lainnya tidak terluka, tetapi harus dirawat oleh petugas pemadam kebakaran. Sekarang polisi kriminal sedang menyelidiki penyebab dan perkembangan api.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Seri detektif ZDF “The Commissioner and the Sea” dihentikan
Hamburg (AP) – Aktor Walter Sittler (67) tidak akan lagi menyelidiki pulau...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *