Donald Trump tanpa Twitter dan Facebook: email donasi agresif juga diam

  • dariTim vincent tebal

    untuk menutup

Mesin media Donald Trump stagnan. Setelah penguncian di Twitter dan Facebook, email donasi agresif dari presiden AS kini juga hilang.

  • Setelah Kunci Twitter Akun @rumahguguk Mereka juga diam sekarang Email donasi dari Donald truf.
  • Tim presiden terpilih telah mengirim beberapa email dan SMS setiap hari selama beberapa bulan terakhir.
  • Trump-News: Semua berita tentang presiden ke-45 Amerika Serikat dalam satu tampilan.

Washington DC – Ketenangan menjadi lebih tenang dalam beberapa jam terakhir Donald truf untuk menjadi. Dengan final Mengunci dari Twitter-Kontos @realdonaldtrump Dengan hampir 89 juta pengikut, presiden AS yang sedang menjabat telah kehilangan juru bicara terbesarnya – dan Mark Zuckerberg juga menutupnya untuk saat ini. Facebook dan Instagram di luar. Pria 74 tahun, yang mencintai publik, apakah dia tetap diam?

Tidak hanya di media sosial Donald truf Mesin media dimatikan – sementara itu, yang paling agresif tetap ada Kurir dan SMS dari tim kampanyenya dengan permohonan sumbangan. Timnya mengirim SMS terakhir sejauh ini pada pukul 1:30 Rabu, email terakhir sepuluh menit kemudian.

Donald Trump memblokir di Twitter: email donasi agresif terakhir dikirim sejauh ini

dalam Surat dengan subjek “Kami memiliki kebenaran”, itu disebut oleh tim Donald truf: “Hari ini akan menjadi hari bersejarah dalam sejarah bangsa kita. Kongres akan mengkonfirmasi hasil pemilihan atau mengajukan keberatan. Setiap patriot di seluruh Amerika Serikat harus bertindak “jika kita ingin berhasil mempertahankan integritas pemilu ini”.

Pada saat pengiriman itu datang Kapitol – di mana kongres bertemu untuk mengesahkan hasil – sudah ditutup Kerusuhan antara penggemar setia Trump dan pasukan keamanan. Perusuh: kemudian membobol Capitol. Lima orang tewas dalam kerusuhan itu. Banyak pengamat dan kritikus: lempar ke dalam Donald truf dilaporkan menghasut pendukungnya pada rapat umum sebelumnya.

Email donasi tidak bersuara: apa itu Donald Trump bahkan tanpa Twitter and Co?

Republikan Donald truf terus meminta sumbangan bahkan setelah kalah dalam pemilihan dari Demokrat Joe Biden. Tim Trump mengatakan tujuan mereka adalah untuk mengatasi penipuan pemilu Demokrat dan menghentikan “kiri radikal.” Menurut laporan New York Times, Trump berhasil mengumpulkan lebih dari $ 200 juta dari para pendukungnya dalam sebulan setelah pemilu 3 November saja. itu Aset-Tim biasanya mengirim beberapa selama beberapa bulan terakhir Kurir dan SMS per hari.

Orang kepercayaan, profesional media, dan politisi bertanya-tanya tentang metode komunikasi presiden saat ini yang terputus: apa Donald truf tanpa sama sekali Indonesia dan co? Penulis biografi Trump Tony Schwartz menggambarkan gerakan korporasi Internet sebagai “pemakzulan virtual”. Tanpa Twitter, aturan outbound tidak akan relevan atau menarik. “Seolah-olah dia telah menghilang dari bumi,” kata Schwartz kepada majalah Amerika “Politico”.

“Kecanduan Trump pada Twitter bahkan melebihi kebutuhan dasarnya akan oksigen untuk bernapas”

Tidak ada lagi omelan: akun Twitter Presiden AS Donald Trump yang diblokir.

© Christophe Gateau / dpa

“Ketergantungan Trump pada Indonesia bahkan melebihi kebutuhan dasarnya akan oksigen untuk bernafas, ”katanya dalam hati. Donald truf mantan pengacara Michael Cohen. “Dia adalah pemimpin kerumunan dan seorang pemimpin harus berkomunikasi untuk mempertahankan posisinya, untuk menghasut dan memicu,” tambah Hank Sheinkopf, ahli strategi Demokrat di New York yang telah mengenal Trump selama beberapa dekade. “Sekarang tidak ada yang bisa dia lakukan.” (Tim Vincent Dicke dengan dpa)

READ  Kerusuhan memiliki konsekuensi profesional bagi penggemar Trump: 'Kamu dipecat' kata untuk penyerang pertama di Capitol Hill - Politik
Written By
More from Lukman Haq

Pria itu didenda $ 49 juta karena melanggar karantina selama 8 detik.

SHUTTERSTOCK / Sergei Bezgodov Coronavirus Diagram karantina dilakukan setelah tersangka virus Corona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *