Donald Trump: Senator AS “tidak pernah memiliki perasaan yang lebih baik” tentang dia daripada sekarang

  • dariMarvin ziegele

    untuk menutup

Donald Trump ingin menyampaikan pidato pertamanya segera setelah penangkapan Capitol. Salah satu pendukungnya memprediksi karir politik baru untuk mantan presiden.

  • Donald Trump akan menyampaikan pidato pertamanya di Konferensi Tindakan Politik Konservatif (CPAC) setelah menyerbu Capitol Hill.
  • Dari Aset– Confidante Lindsey Graham melihat mantan presiden juga di masa depan sebagai “pemimpin Republik”.
  • Trump-News: Semua berita mantan presiden di halaman tematik kami.

Washington DC – Masa depan Donald truf tidak pasti. Meski demikian, banyak politisi memegang teguh republik lanjutkan ke mantan Presiden Amerika Serikat. Orang kepercayaan Trump, Lindsey Graham, bahkan lebih jauh menyebut Donald Trump sebagai “pemimpin” baru Partai Republik perkiraan, seperti dilansir portal berita “Newsweek”.

Donald Trump: senator menginginkan mantan presiden sebagai “pemimpin” dari Partai Republik

Graham membuat beberapa komentar tentang hal itu di Hannity Fox News. Pembawa acara Sean Hannity mengatakan kepada Graham bahwa banyak politisi Partai Republik “tidak senang” dengan mantan presiden itu dan “lebih suka kembali ke masa lalu yang indah.” Graham menjawab, “Saya pikir Anda akan menemukannya dalam beberapa bulan mendatang Donald truf itu republik memimpin secara politis dan memberi kami energi untuk mengembalikan DPR dan Senat. ”

Itu Demokrat “akan melakukan bagian mereka”. Jika republik “dibelakang Donald truf bersatu, kita akan memenangkan pemilihan senator pada tahun 2022. Tapi jika kita berdebat, kita akan kalah. Tapi tidak ada alasan untuk kalah. ”

Donald Trump akan menyampaikan pidato pertama setelah menyerbu Capitol Hill

Menurut Graham, Donald truf keinginannya itu Partai Republik di Konferensi Tindakan Politik Konservatif (CPAC). Mantan presiden AS itu akan menyampaikan pidato di sana pada 28 Februari 2021. Pidato tersebut akan menjadi penampilan publik pertamanya sejak itu Menyerbu Capitol 6 Januari 2021.

READ  Banyak yang tewas dan terluka dalam ketakutan kecelakaan kereta api Taiwan

Di konferensi CPAC, di samping mantan presiden Donald truf Menurut situs web mereka, mantan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo dan mantan juru bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders akan muncul.

Republik: Senator “tidak pernah merasa lebih baik” tentang Trump daripada hari ini

“Trump akan menyampaikan pidato yang sangat politis,” kata Graham. “Semua orang republik harus bersatu untuk ini. Saya tidak pernah memiliki perasaan yang lebih baik tentang itu Donald truf memimpin pesta sekarang. Menurut Graham, Trump akan menampilkan dirinya sebagai “alternatif” dari Joe Biden. “Saya pikir dia akan memberikan pidato yang republik akan bersatu secara politik. Dia berbicara kepada mereka semua di telepon. Aku ada disana. Dia benar-benar ingin menang pada 2022. “(oleh Marvin Ziegele)

Written By
More from Lukman Haq

George Floyd: kecurigaan serius terhadap Pemeriksa Fowler – berita asing

Aritmia jantung karena penyakit sebelumnya. Kepala ilmuwan forensik Dr. David Fowler sebagai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *