Donald Trump mengirimkan peringatan ke Partai Republik

Mengenai namanya, Donald Trump menginginkan kendali. Itu dalam bisnis, dan begitu pula Partai Republik. Sekarang dia telah menerima surat dari pengacaranya.

Mantan Presiden AS Donald Trump mengirim beberapa peringatan kepada Partai Republik melalui pengacaranya, menurut media AS. Alasan: dia ingin memutuskan sendiri kapan namanya digunakan. Tiga organisasi, Komite Nasional Republik, Komite Nasional Partai Republik Kongres dan Komite Senat Nasional Republik, telah dilarang mempromosikan Trump dalam penggalangan dana.

Partai Republik membutuhkan sumbangan untuk memiliki cukup uang di peti perang untuk pemilihan berikutnya. Pada hari Jumat, dia telah mengirim dua email kepada anggotanya untuk meminta sumbangan. Sebagai imbalannya, penyebutan kartu ucapan kepada Donald Trump ditawarkan.

Menurut majalah Amerika Politico, dia pasti marah karenanya. Setelah kalah dalam pemilihan dan proses pemakzulan, Trump tidak terlalu pandai berbicara dengan bagian-bagian partai. Bagaimanapun, beberapa senator dan anggota kongres mendukung pencopotan itu.

Donald Trump sangat berhati-hati dalam penggunaan namanya – lagipula, melisensikan mereknya adalah bagian dari model bisnisnya sebagai pengusaha.

READ  Binaragawan ini akan menikahi mainan seks setelah 18 bulan berpacaran
Written By
More from Lukman Haq

Menteri Kesehatan Israel dalam wawancara pandemi

Jerman memimpikan pemandangan seperti itu, di Tel Aviv, mereka kembali ke kehidupan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *