Donald Trump mengajukan permohonan untuk tinggal permanen di Mar-a-Lago berkat celah

Litigasi Tempat Tinggal Florida
Celah hukum terungkap: Trump dapat mengharapkan tempat tinggal permanen di Mar-a-Lago

Lihat di video: Mantan Presiden Trump membuka kantor di Florida.

Mantan Presiden AS Donald Trump telah membuka kantor di Florida untuk memastikan agenda politiknya dikejar. Sebuah pernyataan mengatakan: “Kantor tersebut akan bertanggung jawab untuk menangani korespondensi, pernyataan publik, penampilan dan kegiatan resmi Presiden Trump untuk memajukan kepentingan Amerika Serikat dan memajukan agenda pemerintahan Trump melalui advokasi, organisasi dan aktivisme publik.” Pengumuman itu datang pada hari yang sama ketika pejabat DPR mengajukan dakwaan terhadap Partai Republik karena “menghasut kerusuhan” di Senat. Jika terbukti bersalah, Trump mengancam akan diskors dari jabatannya. Dalam pidato perpisahannya minggu lalu, Trump berjanji kepada para pendukungnya bahwa dia akan kembali. Dia belum terlihat dari alamat ini dan penerbangannya ke Florida. Rumor tentang bagaimana kembalinya Trump mungkin berkisar dari pendirian partai hingga mencalonkan kembali pencalonan kembali.

Lebih

Donald Trump telah menjadikan resor mewah Mar-a-Lago sebagai rumah permanennya – secara ilegal, seperti yang diklaim oleh beberapa tetangganya. Namun rupanya mereka sedikit melupakan sesuatu dalam perjanjian dengan kota Palm Beach.

Mantan Presiden AS Donald Trump dapat merayakan keberhasilan yang berpotensi menentukan dalam perselisihan mengenai tempat tinggal permanennya tepat di resor mewah Mar-a-Lago di Florida. Pengacara Palm Beach City John C. Randolph merekomendasikan bahwa dewan kota mengizinkan Trump untuk tinggal di klub tersebut, meskipun telah menandatangani perjanjian pada awal 1990-an yang mengubah kepemilikan tempat tinggal menjadi klub pribadi yang diubah, Washington Post melaporkan, mengutip koresponden memorandum.

Jika dewan kota mengikuti nasihat pengacara, itu akan menjadi kemenangan Trump atas sekelompok konservasionis, tetangga yang tidak puas, dan pengacara yang berpendapat bahwa pria berusia 74 tahun itu dilarang tinggal di properti ikonik yang berusia hampir 100 tahun itu. .

Donald Trump dianggap sebagai karyawan klubnya

Menurut kelompok tersebut, Trump akan menyetujui secara tertulis amandemen hak penggunaan Mar-a-Lago pada tahun 1993, yang menurutnya kompleks tersebut tidak dapat lagi digunakan sebagai tempat tinggal keluarga, tetapi hanya sebagai tempat tinggal pribadi. klub. Pengacaranya telah meyakinkan pejabat lokal Palm Beach bahwa maestro real estate tidak akan tinggal di sana sampai dia menyetujui departemen tersebut. Perjanjian antara Trump dan kota juga menyatakan bahwa kamar hanya dapat digunakan oleh anggota klub tidak lebih dari tiga kali per tahun untuk masing-masing maksimal tujuh hari, dan tujuh hari tersebut tidak dapat dirantai.

Menurut Washington Post, pengacara Palm Beach kini sampai pada kesimpulan bahwa pembatasan ini tidak berlaku untuk Trump. Randolph berpendapat bahwa peraturan lokal akan memungkinkan karyawan untuk tinggal secara permanen di properti seperti kota resor Mar-a-Lago. Dan Trump, sebagai presiden perusahaan yang memiliki klub, harus dilihat sebagai karyawan.

Lebih lanjut, janji Trump untuk tidak lagi menggunakan Mar-a-Lago sebagai tempat tinggal keluarga, menurut pengacara, tidak tercakup dalam perjanjian yang sebenarnya dan karenanya tidak dapat ditindaklanjuti.

Trump telah meninggalkan New York City pada September 2019 dan memindahkan kediaman utamanya dari Trump Tower di Manhattan ke Mar-a-Lago. Sejak meninggalkan kursi kepresidenan pada 20 Januari tahun ini, dia telah tinggal secara permanen bersama istrinya Melania di resor mewah Sunshine State.

Memorandum tersebut adalah pernyataan resmi pertama dari pejabat kota Palm Beach terkait proses pengadilan yang sudah berlangsung lama. Masalah ini dapat diangkat paling cepat minggu depan pada pertemuan dewan kota dua hari, mungkin Selasa – hari yang sama proses pemakzulan Trump dimulai di Senat Washington.

Yaitu: “Washington Post”

gila

READ  Donald Trump: Senator AS "tidak pernah memiliki perasaan yang lebih baik" tentang dia daripada sekarang
Written By
More from Lukman Haq

2 Polisi Pallak Sejoli Kencan, pemerkosaan dan seks kemudian direkam

Kula Lam Pr, Kompas. Com – Sebanyak dua polisi dituduh melakukan kejahatan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *