Donald Trump membuat kesalahan besar pada hari terakhirnya di kantor

  • dariLukas Rogalla

    untuk menutup

Donald Trump juga memberikan satu kecerobohan terakhir di bagian paling akhir: Amerika Serikat secara tidak sengaja menjatuhkan sanksi pada dua perusahaan Italia.

Washington DC – Donald Trump mungkin menyimpan kesalahan besar hingga akhir. Pada hari terakhir masa jabatannya, pemerintah dengan cepat menjatuhkan sanksi – meski terhadap orang yang salah. Bahkan, dia seharusnya memukul seorang Italia yang dituduh memiliki hubungan komersial dengan perusahaan minyak milik negara Venezuela (PDVSA). Sebaliknya, restoran pizza di Verona dan studio desain grafis di Sardinia masuk daftar hitam.

Donald Trump memberi sanksi kepada seorang pizzeria dan desainer grafis di Italia

Pada 2019, pemerintahan Trump menjatuhkan sanksi pada PDSVA untuk membuat Presiden Nicolás Maduro bertekuk lutut dan mengundurkan diri. Amerika Serikat menuduh Sosialis melakukan korupsi, pelanggaran hak asasi manusia, dan manipulasi pemilu. Orang-orang yang memiliki hubungan dengan pemerintah Venezuela juga terpengaruh. Pada 19 Januari 2021, pemilik restoran Italia Alessandro Bazzoni menemukan selama kunjungan ke banknya bahwa ia juga telah dikenai sanksi – karena ia menyandang nama yang sama dengan seorang pengusaha yang mungkin memiliki koneksi di negara bagian Amerika Selatan. “Ketika saya mendengar bahwa akun saya diblokir, saya pikir itu lelucon,” kata Bazzoni kepada harian Corriere della Sera. “Lagipula ini adalah masa-masa sulit bagi pemilik restoran. Hal terakhir yang saya butuhkan adalah akun yang diblokir. “

Bazzoni sendiri memecahkan masalahnya dengan memasukkan “datanya pada platform digital khusus pemerintah AS”. Dia akan menerima visa pada tahun 2023. Studio di Sardinia juga mengkonfirmasi kepada “The Guardian” bahwa dia telah terkena sanksi.

Halaman subjek FR di Donald Trump

READ  Tentara Jerman di Afghanistan: mereka akan pulang! - Kebijakan luar negeri

Anda dapat menemukan semua berita tentang Presiden ke-45 Amerika Serikat di Trump News.

Amerika Serikat telah menjatuhkan sanksi kepada perusahaan yang buruk

Menurut entri di Situs web Departemen Keuangan AS Sejak 31 Maret, restoran pizza dan studio desain dihapus dari “daftar hitam”. Seorang pejabat mengatakan kepada Reuters bahwa agensi tersebut membuat kesalahan dan secara tidak sengaja memberikan sanksi kepada orang yang salah.

Bazzoni tidak menerima permintaan maaf, yang “tidak menjadi masalah”. “Yang penting mereka menghapus nama saya dari daftar ini,” katanya kepada media Italia. “Saya berterima kasih kepada pemerintah AS yang baru atas efisiensi campur tangan mereka.” (Lukas Rogalla)

Written By
More from Lukman Haq

Dinas rahasia Denmark membantu AS mendengarkan Angela Merkel

Dinas rahasia FE Denmark dilaporkan membantu Amerika Serikat memata-matai Kanselir Angela Merkel....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *