Donald Trump kehilangan lebih banyak pengacara

Mantan Presiden Donald Trump kini telah kehilangan dua pengacara lain di timnya dalam proses pemakzulan. Rudy Guiliani mengundurkan diri dari mandatnya karena kemungkinan akan dipanggil sebagai saksi.

Mantan Presiden AS Donald Trump memisahkan dari dua pengacara yang bekerja pada strategi pertahanan untuk kasus pemakzulan, menurut orang dalam. Kedua pengacara Carolina Selatan tidak lagi berada di tim Trump, kata seseorang yang mengetahui kasus tersebut.

Pemisahan terjadi “dengan kesepakatan bersama”. Bagi tim pembela Trump, kepergian kedua pengacara tersebut merupakan pukulan telak. Trump dituduh menghasut kerusuhan sehubungan dengan serangan pendukungnya di Capitol Hill pada Januari. Partai Republik adalah presiden pertama dalam sejarah AS yang menghadapi persidangan pemakzulan kedua.

Prosedurnya dimulai pada bulan Februari

Prosedur akan berlangsung di Senat mulai minggu kedua Februari. Mayoritas dua pertiga untuk sebuah hukuman, yang akan menjadi prasyarat untuk penangguhan Trump yang diinginkan oleh Demokrat, tampaknya tidak mungkin.

READ  Christiane Amanpour mempublikasikan kanker
Written By
More from Lukman Haq

Amerika Serikat telah memperingatkan China untuk tidak menggunakan kekuatan militer terhadap Taiwan

Memuat … Manila – Penasihat Keamanan Nasional Amerika Serikat (AS) Robert O’Brien...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *