Donald Trump dan proses impeachment: file percobaan kudeta

Pertama mata Donald Trump muncul, secara close-up, melihat ke depan. Kutipan dari pidato yang dia berikan saat dilantik sebagai presiden bermain di soundtrack. Hanya satu hal yang penting, katanya dengan penuh kesedihan: bahwa “pemerintah kita dikendalikan oleh rakyat”. Gambar kedua adalah pemandangan udara dari Capitol in Washington. Trump memiliki Parlemen dalam pandangannya, pesan ini bergema.

Kemudian penonton akan diperkenalkan kepada para elit yang akan dikontrol, para “globalis” di Amerika dan luar negeri: yang bisa Anda lihat adalah huruf-huruf putih besar dari tulisan Hollywood di atas Los Angeles, ruangan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa, a pertemuan Parlemen Eropa. Berikut ini adalah tertegun yang tidak melihat apapun Joe biden. Selama kampanye pemilihan, presiden saat ini berulang kali digambarkan oleh saingannya dari Partai Republik sebagai boneka elit internasional yang tidak dikenal.

Suara Trump terdengar lagi: Sudah terlalu lama sekelompok kecil di Washington telah menikmatinya “sementara orang-orang menanggung biayanya.” Demokrat utama muncul di layar, Senator Chuck Schumer, sekarang Pemimpin Mayoritas Senat, dan Nancy Pelosi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat. Mereka disandingkan dengan tentara yang membawa peti mati yang dibalut bendera nasional. Kemudian muncul gambaran penderitaan dari kehidupan sehari-hari orang Amerika yang disebut Trump sebagai “pria dan wanita yang terlupakan” di negara itu.

READ  Ivanka Trump mengacaukan akun Meat Loaf dan Donald Trump
Written By
More from Lukman Haq

Brexit mencegah sandwich ham diimpor ke Inggris

Konsekuensi meninggalkan UE Karena Brexit: Pengemudi truk Inggris harus menyerahkan sandwich sosis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *